Sukses

Beauty

Tanpa Rasa Sakit dan Cepat: Treatment Favorit Masyarakat Indonesia

Setiap orang pada umumnya mementingkan penampilan. Untuk itu perawatan jelas menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menunjang penampilan. Jaman dahulu hanya wanita saja yang memang rajin melakukan perawatan. Namun dengan berkembanganya teknologi di bidang aesthetic akhirnya beberapa tahun terakhir hingga sekarang para pria pun juga semakin aware dengan penampilan dan juga berbagai perawatan.

Tentunya dalam melakukan treatment aesthetic tak boleh di sembarang tempat. Akan lebih baik jika Anda mendatangi klinik kecantikan yang memiliki tenaga medis. Masih banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih harga murah di tempat yang salah, padahal untuk mendapatkan hasil yang terbaik tidak perlu mempertimbangkan harganya.

Lalu treatment apa sih yang diminati masyarakat Indonesia sekarang ini baik wanita ataupun pria? Menurut dr. Lanny Juniarti, President Director Miracle, masyarakat Indonesia tidak berani mengambil resiko.

"Oleh karena itu yang diminati tentu saja treatment yang cepat atau quick,  tidak membutuhkan waktu yang lama. Kemudian harus aman, maksudnya tidak ada jahitan, dan hasilnya harus efektif ada bedanya sebelum dan sesudah melakukan treatment," jelasnya.
dr. Lanny; Foto: copyright Vemale.com
Asia memang menjadi pasar yang sangat berkembang di dunia kecantikan. Tindakan yang tidak menimbulkan luka dan bekas berkembang dengan pesat khususnya di negara ini.

"Melihat hal tersebut kami dari Miracle ingin memberikan tindakan yang terbaik tanpa Anda harus menahan rasa sakit yang berlebihan," jelas dr. Lanny.

Berikut ini beberapa treatment yang diminati di Miracle:

  • Eye beauty perfection, yaitu treatment mengatasi keriput atau lingkaran gelap dan kerutan.
  • Nose beauty perfection, perawatan bagi yang ingin mempunyai hidung lebih tinggi dan tajam
  • Barbie 3D lift yaitu kombinasi tanam benang yang digabung dengan beberapa treatment sehingga kulit terlihat lebih bercahaya.
  • Chin beauty perfection, perawatan dengan botox dan filler agar dagu maju kedepan.
  • Baby shine sebuah prosedur simple yang hanya menggunakan serum dan tidak ada suntikan.
  • Pearl shine facial, treatment dengan menggunakan ekstrak bubuk mutiara untuk kulit lebih cerah dan lembab serta tampak lebih muda, bisa pula dengan facial.


Bagaimana Ladies? Anda ingin mencoba tren treatment tanpa rasa sakit namun memberikan hasil maksimal? Jangan lupa berkonsultasi dulu dengan ahlinya ya.



(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading