Sukses

Beauty

Zodiak Cancer, Ini Olahraga Paling Baik Untuk Anda

Menjaga kesehatan adalah hal utama lainnya selain menjaga penampilan. Sebagai seseorang yang menyukai ketenangan, Anda pasti juga menginginkan keadaan tubuh dan jiwa yang sehat, kan? Ternyata, Anda juga bisa menentukan cara olahraga yang cocok lewat zodiak lho.

Untuk Anda yang lahir pada tanggal 21 Juni - 22 Juli, dengan bintang Cancer yang dilambangkan dengan kepiting ini, menurut fitnessmagazine.com, sangat cocok untuk Anda melakukan olahraga yoga. Hal ini didasarkan oleh karakter atau sifat Anda yang sensitif, emotional secara alami yang suka menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terutama di dapur.

Anda benar-benar cocok menjadi ibu rumah tangga yang aktif. Anda menyukai air, dan berendam di dalam air atau berenang sesekali akan meringankan beban pikiran Anda dan rasa stres yang memenuhi kepala. Melakukan relaksasi dengan cara yoga atau meditasi adalah yang terbaik karena Anda belajar mengendalikan emosi, melepaskan stres, menjaga stabilitas emosi sekaligus melatih fleksibilitas tubuh.

Anda juga suka memimpin kelompok. Jadi, menjadi pelatih yoga atau meditasi juga sangat baik sebagai profesi Anda. Menikmati udara pagi, sejuknya pemandangan dan suara gemericik air adalah bidang olahraga yang cocok untuk Cancer.

Nah, tunggu apa lagi, mulai latihan yoga dan meditasi Anda sekarang untuk mendapatkan kebugaran tubuh yang ideal dan cocok dengan karakter Anda, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading