Sukses

Beauty

6 Kisah Manusia Yang Terobsesi Jadi Boneka Hidup

Siapa yang kenal dengan sosok boneka cantik Barbie. Boneka ini adalah boneka yang sangat cantik. Kecantikan Barbie ini ternyata bisa sampai membuat banyak wanita yang terobesei untuk jadi seperti Barbie. Tak hanya itu saja, tak sedikt pria yang juga ingin seperti Ken, pasangan Barbie.

Banyak cara yang dilakukan para manusia ini agar tampak seperti obsesi mereka yaitu boneka Barbie dan juga Ken. Mereka melakukan berbagi cara mulai make up, pakaian sampai nekat melakukan operasi plastik. Ayo simak kisah 6 orang yang benar-benar ingin tampil layaknya Barbie human ini di sini Ladies.

(vem/ivy)

Obsesi Jadi Boneka Setiap Hari

Katie Lawrence adalah salah satu remaja masa kini yang punya obsesi aneh. Ia memiliki obsesi untuk berdandan layaknya boneka setiap harinya. Ia adalah seorang mahasiswi seni di kota London. Hampir setiap hari menggunakan gaun lolita dan riasan ala boneka layaknya wanita Jepang.

Sebenarnya Katie juga bisa berdandan normal. Dan ia punya rencana di masa depan untuk melakukan operasi plastik mengubah bentuk telinganya seperti elf. Ia juga mengejek gadis Barbie Valeria Lukyanova atau Anastasiya Shpagina. Katie mengatakan bahwa gaya Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina memiliki style yang membosankan dari anime-looknya.

Untuk memenuhi obsesinya ini Katie bahkan sampai harus menghabiskan Rp. 3 juta setiap bulannya untuk berbelanja pakaian, make up, aksesoris dan kebutuhan lain untuk tampil layaknya boneka.

Kecanduan Operasi Agar Mirip Boneka

Celso Santebanes, 20 tahun adalah pria yang terobsesi untuk tampil layaknya human doll. Setelah menghabiskan $ 50.000 atau sekitar Rp 600 juta, Celso sering dijuluki pria boneka. Ia pun berencana untuk mengubah lagi wajahnya sampai benar-benar mirip dengan boneka.

Celso pertama kali melakukan perubahan menjadi boneka di usia 16 tahun. Ia banyak melakukan operasi diantaranya operasi hidung, dagu, rahang dan implan silikon di dada, agar tampak lebih bidang. Dengan semakin banyaknya orang yang menganggap ia mirip dengan boneka Celso semakin berniat melakukan operasi agar semakin mirip dengan boneka.

100 Kali Operasi Agar Mirip Ken

Lelaki yang bernama Justin Jedlica ini nekat melakukan operasi agar mirip dengan Ken, pacar Barbie. Pada bulan Desember 2012, pria berusia 32 tahun ini mengaku pada Dailymail bahwa dia sudah melakukan lebih dari 90 kali operasi plastik agar memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti obsesinya yaitu Ken.

Hampir semua bagian dari tubuh Justin mengalami operasi. Mulai dari pipi, bibir, dagu, lengan, dada bahkan bagian bokong. Justin rupanya terobsesi untuk melakukan operasi plastik sejak usia 14 tahun. Ternyata Justin mengaku bahwa saat sekolah dulu, dia sering diejek teman-temannya. Dengan tubuh tinggi dan kurus, celah gigi, memakai kacamata jadul dan tata rambut yang buruk, Justin menjadi bahan ejekan. Karena itulah ia berniat teguh mengubah bentuk tubuh dan wajahnya agar mirip dengan boneka.

Gadis Barbie Dengan Pinggang Super Kecil

Lolita Richi berasal dari Rusia ini rupanya juga berdandan ala gadis Barbie. Lolita memakai wig pirang, bola mata lebar dan bibir mungil penuh yang mirip Barbie. Ia digadang-gadang sebagai the next Valeria Lukyanova.

Paras Lolita cukup cantik, namun sebagian menuliskan bahwa Loita tampak mengerikan karena proporsi tubuhnya sangat aneh. Seperti yang Anda lihat, Lolita memiliki ukuran tubuh sangat kecil, dengan pinggang sangat ramping namun bagian dada cukup besar dibanding ukuran tubuhnya. Ini yang membuat banyak orang menduga ia melakukan operasi.

Hipnotis Diri Sendiri Agar Bodoh

Blondie Bennett, 38 tahun sangat terobsesi jadi Barbie sampai ia rela menghipnotis diri sendiri agar bodoh. Ia selalu rajin pergi ke terapis setiap minggunya demi membuat dirinya tampak bodoh.

Blondie telah menjalani 20 sesi terapi yang akhirnya membuat ia jadi kelihatan bingung dan juga bodoh. Blondie, wanita asal California ini telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan lima kali operasi payudara sehingga membuat payudaranya berukuran besar. Ia juga secara teratur melakukan tanning pada kulit agar mirip Barbie dan menyuntik botox pada bibirnya agar terlihat lebih berisi. Ia merasa bahwa berbagai operasi tersebut belum cukup sampai ia memutuskan untuk membuat dirinya tampak bodoh dengan melakukan hipnotis.

Pakai 14 Bulu Mata Palsu Agar Mirip Barbie

Lhouraii Li, seorang kreator nail art yang sangat senang dengan makeup dan akhirnya memutuskan bahwa cantik dalam kesehariannya adalah penampilan yang 'berbeda'. Gadis berusia 21 tahun ini pun akhirnya menggunakan make up untuk mengubah wajahnya jadi mirip Barbie. Tak seperti kebanyakan human doll yang melakukan operasi, wanita ini hanya mengandalkan make up saja.

Setiap hari, sebelum ia keluar rumah, ia harus merias wajahnya hingga seperti boneka Barbie. Dan waktu yang ia butuhkan adalah 4 jam setiap harinya. Ia pun harus 14 pasang bulu mata palsu, sehingga efek wajah boneka itu bisa ia dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading