Sukses

Beauty

Ini Dia Cewek Paling Imut dan Cantik di Cina

Mengalahkan Fan BingBing dan juga Zhang Ziyi, gadis ini dianggap sebagai gadis yang paling cantik dan juga imut di Cina. Ju JingYi, tengah menjadi bahan perbincangan dan pusat perhatian di sosial media.

Ju JingYi yang berusia 19 tahun ini pun menjadi sensasi tersendiri di internet. Ia adalah member dari grup SNH48. Wajah personil yang satu ini dianggap luar biasa cantik bahkan mendapat julukan malaikat atau bidadari dari para netizen. Bahkan disebutkan bahwa kecantikan alami seperti yang dimiliki Ju JingYi ini sangat jarang ditemui.

“Wajah seperti itu (JingYi)  hanya muncul dalam 4.000 tahun sekali dan kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu,” puji salah satu netizen seperti yang dilansir oleh chinasmack.com.

Karena inilah JingYi akhirnya menjadi yang paling dicari oleh beberapa situs pencarian di Jepang. Kecantikannya begitu tersohor sehingga membuat banyak pihak ingin melihatnya. Ju JingYi saat ini merupakan anggota tim NII dari idol grup SNH48. Karena wajahnya yang super imut serta sikapnya yang ramah namanya jadi langsung melejit.

Simak berbagai potret cantik si JingYi di galeri berikut yuk Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading