Sukses

Fashion

Tak Hanya Bikin Cantik, The Body Shop Bantu Anak-Anak Tetap Sekolah

Momen Natal merupakan momen yang indah. Dimana Anda bisa mewujudkan harapan kerabat dan keluarga tercinta menjadi nyata. Cinta kasih menjadi alasan dasar bagi Anda untuk berbagi kepada sesama. Itulah Natal yang sesungguhnya.

Dalam mewujudkan kasih itulah, berbagai kegiatan sosial dilakukan. Salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia yakni The Body Shop, telah membuktikannya melalui produk gift pilihan yang dapat Anda beli untuk membantu program pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia. Tahun ini, The Body Shop memiliki lebih dari 110 produk gift terbaru yang pas sebagai persembahan untuk Anda, keluarga dan kerabat.

Produk kecantikan dari The Body Shop | Photo: Copyright Doc vemale.com

Tahun ini, The Body Shop juga bekerja sama dengan Wahana. Visinya adalah untuk memenuhi kebutuhan sekolah bagi 600 anak di Merauke-Papua, 3.195 anak di Halmahera Utara dan 74 anak di Sambas Kalimantan Barat.

"Pendidikan merupakan proses meraih ilmu pengetahuan dan juga pengembangan karakter seorang anak. Keterbatasan kondisi keluarga sering membuat anak tidak mendapatkan pendidikan yang berkualitas," kata David Andre Ardhani selaku National Resource Development Director di kawasan Jakarta Senin 15 Desember 2014.

"Banyak anak yang tidak mau lagi bersekolah, karena malu tidak memiliki tas sekolah yang layak." Hal ini juga diungkapkan oleh David. Saat ini ditemukan banyak kasus, dimana anak-anak kelas 6 SD belum lancar membaca maupun menulis.

Produk lain dari The Body Shop | Photo: Copyright Doc vemale.com
Dukungan yang diberikan The Body Shop Indonesia pada tahun ini, akan disalurkan untuk memberikan fasilitas pendukung pendidikan 3B yakni, Buildings, Bags & Books. Fasilitas ini diberikan untuk anak-anak di Papua, Halmahera Utara dan Kalimantan Barat.

Setiap jenis gift Natal yang Anda beli sebesar Rp. 5.000 akan disumbangkan untuk kebutuhan anak-anak ini dalam meraih masa depan. Lebih dari 700 anak-anak akan menerima hadiah terbaik. Hal ini bisa menjadi bentuk dukungan Anda terhadap dunia pendidikan saat ini.


So, jangan lupa ya Ladies beli produk khusus The Body Shop agar membantu anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan layak untuk masa depan mereka.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading