Sukses

Beauty

Kulit Cerah Bebas Noda Hitam dan Jerawat dengan Buah Mangga

Buah mangga merupakan buah yang cukup dikenal di Indonesia. Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia pun memiliki pohon mangga di rumahnya. Buah mangga ini banyak digemari orang karena rasanya yang manis dan segar.

Selain buah ini memiliki rasa yang manis dan menyegarkan, ternyata mangga juga mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Buah ini juga kaya akan vitamin E dan diyakini mengandung zat afrodisiak yang berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah bercinta.

Buah mangga yang dikenal di Indonesia pun beragam jenisnya. Sebagaimana dilansir dalam laman manfaatnyasehat.blogspot.com bahwa buah mangga memiliki banyak varietas karena saat ini sudah banyak dibudidayakan. Beberapa varietas unggulan dari buah mangga ini diantaranya yaitu mangga arumanis, gedong, golek, dan manalagi.

Kalau bicara masalah kulit, bagi seorang wanita kesehatan dan kecantikan kulit adalah hal yang sangat harus dijaga. Lalu, apa hubungannya dengan buah mangga? Ternyata, menurut informasi dalam laman manfaat-buahsayuran.blogspot.com, buah mangga berkhasiat untuk mencerahkan kulit lho Ladies.

Dengan mengkonsumsi buah mangga setiap hari secara teratur dapa membuat noda bintik-bintik hitam di wajah menghiang dan juga membantu mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, buah mangga ini juga dapat mengurangi jerawat pada wajah Ladies.

Khasiat-khasiat yang disebutkan tadi dikarenakan kandungan vitamin A dan betakaroten pada buah mangga ini dapat membantu memutihkan serta meremajakan kulit. Jadi, kalau mau kulit wajah menjadi sehat dan cantik, sering sering konsumsi buah mangga ya Ladies. Semoga bermanfaat.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading