Sukses

Beauty

Kandungan Potasium dalam Buah Kurma yang Berkhasiat Merawat Kesehatan Kulit

Bagi seorang wanita, kesehatan kulit merupakan sesuatu hal yang amat penting dan harus betul-betul dijaga kesehatannya. Tidak hanya kesehatan tubuh, tapi kesehatan kulit juga sangat penting. Sebab, salah satu indikator kecantikan adalah kesehatan kulit.

Mungkin belum banyak orang yang tahu bahwa kandungan potasium adalah indikator terhadap sehat atau tidaknya kulit. Potasium-lah yang menjaga tiap sel kulit agar tetap lembap. Kekurangan zat potasium dapat mengakibatkan kulit kehilangan cairan, sehingga membuatnya kering yang akan berdampak pada berbagai masalah lain dalam kulit.

Tahukah Ladies kalau ternyata buah kurma sangat berkhasiat bagi kesehatan kulit? Sebagaimana dilansir dalam laman website-pp.weebly.com bahwa Dalam sebuah kurma, terdapat kandungan potasium yang sangat tinggi yang tentunya sangat berguna bagi kesehatan kulit.

jadi, jelas bahwa buah kurma merupakan buah yang penuh manfaat bagi tubuh, tidak hanya dalam hal kesehatan tapi juga kecantikan. Saat ini, sudah banyak dijual berbagai produk kecantikan dengan kandungan ekstrak buah kurma. Memang vitamin dan mineral serta serat alaminya juga baik bagi kulit.

Selain berkhasiat untuk kesehatan, buah kurma juga berkhasiat untuk marawat kecantikan lho Ladies. Sebagaimana dilansir dalam laman www.makinsehat.com, buah kurma dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin B6 yang terdapat pada buah kurma ini mampu membantu mencegah dermatitis atau infeksi kulit. Selain itu, buah kurma juga dapat mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading