Sukses

Beauty

Cegah Keriput dan Haluskan Kulit dengan Buah Malaka

Sudah mendengar yang namanya buah malaka? Buah yang dalam bahasa Jawa disebut mlaka atau kemlaka ini memang kurang begitu dikenal di Indonesia karena memang jenis buah ini tidak sebegitu populer seperti buah jeruk, manga, ataupun apel.

Nama buah malaka ini memang beragam Ladies. Sebagaimana dilansir dalam laman id.wikipedia.org bahwa buah malaka dikenal juga dengan nama melaka, amla, amlaki, ammalaki, amala, nillika, nellikya, nellikai dan disebut Indian gooseberry dalam bahasa Inggris. Sedangakan nama malaka itu sendiri menurut para pakar di Malaysia nama tanaman inilah yang menjadi asal usul nama Kota Melaka, yang kemudian menjadi nama selat malaka.

Tahukah Ladies kalau ternyata buah malaka ini memiliki khasiat yang luar biasa beagi kecantikan? Meskipun buah ini kurang begitu populer bagi masyrakat Indonesia, namun manfaat yang dimilikinya cukup patut untuk diacungi jempol Ladies.

Sebagaimana dilansir dalam laman polahidupsehat.web.id bahwa buah malaka berkhasiat untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang dimiliki oleh buah malaka ini dapat membantu Ladies untuk mendapatkan kulit yang halus dan bebas dari keriput. Kandungan vitamin C ini juga membantu untuk mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh dan mampu mencegah jerawat juga Ladies. Jika Ladies mengonsumsi buah ini secara teratur, maka lihatlah hasilnya yang menakjubkan bagi kulit Ladies. Semoga bermanfaat.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading