Sukses

Beauty

Buah Mangga sebagai Anti Aging

Di Indonesia, buah mangga merupakan buah yang sangat populer. Varietasnya pun beragam, hal ini karena memang saat ini buah mangga sudah banyak dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia. Beberapa varietas unggulan nya yaitu mangga arumanis, gedong, golek, dan manalagi.

Menjadi awet muda merupakan impian setiap orang, termasuk Ladies bukan? Banyak cara pun dilakukan, mulai dari cara yang instan hingga non instan, yang murah hingga yang mahal, yang alami hingga non alami. Namun, bukankah cara yang alami itu lebih aman? Daripada menganbil resiko menggunakan cara-cara yang memakai bahan-bahan kimia berbahaya.

Untuk menjadi awet muda dengan cara yang alami Ladies dapat memanfaatkan buah mangga sebagai solusinya. Sebagaimana dilansir dalam laman manfaat-buahsayuran.blogspot.com bahwa buah mangga berkhasiat sebagai anti aging.

Mengapa buah mangga bisa berkhasiat sebagai anti aging? Hal tersebut dikarenakan kandungan antioksidan dalam buah mangga dapat melindungi kulit dari radikal bebasyang sangat berbahaya, sehingga dapat melawan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan pigmentasi.

Selain memiliki manfaat dalam hal kecantikan, ternyata menurut informasi dalam laman manfaatnyasehat.blogspot.com, buah mangga juga mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Buah mangga ini kaya vitamin E yang diyakini mengandung afrodisiak, yaitu bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta.

Dalam hal konsumsi, buah mangga biasanya langsung dimakan ketika sudah masak. Namun ada juga yang memanfaatkan buah mangga sebagai salad atau dibuat jus. Dan kalau masih mentah, buah mangga dimanfaatkan sebagai bahan rujak petis.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading