Sukses

Beauty

Buah Lengkeng sebagai Penangkal Radikal Bebas

Buah lengkeng merupakan buah yang berdaging buah besar dan mempunyai rasa manis. Buah yang dikenal juga dengan sebutan euphoria longana ini biasanya dikonsumsi secara langsung atau di buat minuman penyegar dan bahkan bis dikeringkan juga.

Kandungan yang dimiliki buah lengkeng memang beragam Ladies. Sebagaimna dilansir dalam laman perawatkulit.blogspot.com bahwa buah lengkeng mengandung kalori 60 kcal, karbohidrat 15g, protein 1.3g, serat 1.1g, air 83g, vitamin B1 0.031mg, vitamin B2 0.14mg, vitamin B3 0.3mg, vitamin C 84mg, Kalsium 1mg, Besi 0.13mg, Mangan 0.05mg, Magnesium 10mg, Fosfor 21mg, kalium 266mg.

Dengan kandungannya yang melimpah, buah lengkeng pun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti memulihkan tenaga, mengatasi cacingan, mengobati sakit kepala, hernia, sehat untuk usus, dan baik untuk pencernaan. Buah lengkeng memang bermanfaat untuk tubuh. Akan tetapi, bukan berarti Ladies dapat mengkonsumsi buah lengkeng secara berlebihan. Sebab, jika berlebih dapat menyebabkan tubuh menjadi panas, karena kelengkeng mengandung banyak energi.

Dengan berbagai macam kandungan yang dimilikinya, buah kersen pun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun tidak hanya dalam hal kesehatan, buah kersen pun juga memiliki khasiat bagi kecantikan.

Sebagaimana dilansir dalam laman permathic.blogspot.com bahwa buah kelengkeng memiliki kandungan agen antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, sehingga dengan mengkonsumsi buah kersen secara teratur dapat senantiasa menjaga kesehatan kulit Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading