Sukses

Beauty

Awet Muda dengan Ramuan dari Buah Kates

Ladies pernah mendengar yang namanya buah kates? Bagi Ladies yang mungkin masih asing dengan nama buah tersebut, buah kates memang lebih banyak dikenal dengan sebutan buah papaya. Buah yang jika sudah matang berwarna merah atau oren ini memang sudah banyak tersebar di Indonesia. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, di pasar, supermarket, atau toko buah pasti menyediakannya.

Meskipun banyak tersebar di Indonesia, namun sebenarnya buah kates (pepaya) ini bukanlah buah asli dari Indonesia. Menurut yang diansir dalma laman id.wikipedia.org buah kates (pepaya) merupakan buah asli dari Meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika Selatan.

Buah kates (pepaya) memang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena rasanya yang enak, tapi juga karena khasiatnya bagi kesehatan tubuh yang cukup banayk juga. Namun, tahukah Ladies kalau buah kates (pepaya) juga bermanfaat dalam hal kecantikan lho.

Sebagaimana dilansir dalam laman sehat-aja-yuk.blogspot.com, buah kates (pepaya) dapat membuat kulit Ladies menjadi tampak lebih muda. Ladies penasaran bagaimana cara membuatnya? Simak baik-baik ya ulasan berikut ini.

-Siapkan pepaya yang masih muda secukupnya

-Haluskan pepaya yang masih muda tadi dan tambahkan outmeal sebagai scrub alami

-Tambahkan juga putih telur pada campuran tadi

-Aplikasikan ke wajah sampai merata

-Diamkan selama beberapa menit lalu cuci wajah hingga bersih

Sanngat mudah bukan cara membuatnya, Ladies? Dengan ramuan tersebut kulit Ladies akan makin kencang dan tampak lebih muda. Selamat mencoba Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading