Sukses

Beauty

Awet Muda dengan Buah Kesemek

Buah kesemek merupakan buah yang biasanya disebut juga dengan sebutan buah berbedak. Hal tersebut dikarenakan kulit buah kesemek yang dselimuti serbuk putih seperti bedak. Jangan berpikiran kalau buah kesemek itu perempuan lho Ladies, gara-gara buah kesemek berbedak.

BIasanya buah kesemek dapat dikonsumsi langsung buahnya. Namun, buah berbedak juga terkadang dipakai dalam berbagai olahan makanan terutama untuk manisan dan selai. Ladies sudah pernah makan buah kesemek? Jika belum pernah, Ladies harus mencobanya.

Kandungan yang dimiliki oeh buah kesemek pun beragam. Sebagaimana dilasnir dalam laman www.manfaatkan.com bahwa buah kesemek mengandung zat gizi berupa kalori, karbohidarat, serat, gula, sukrosa, thiamin, dan likopen. Cukup beragam buak Ladies?

Tahukah Ladies kalau ternyata buah kesemek berkhasiat untuk mencegah penuaan dini. Sebagaimana dilansir dalam laman www.makinsehat.com bahwa buah kesemek mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, beta karoten, lutein, likopen, dan cryptoxanthins. Semua kandungan vitamin yang dikandung buah kesemek tersebut dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Dengan segenap kadnungan yang dimiliki oleh buah kesemek, buah berbedak ini merupakan jenis buah yang berkhasiat tidak hanya bagi kesehatan namun juga behi kecantikan tubuh. Jadi, bagi Ladies yang ingin hidp sehat dan awet muda sebaiknya banyak-banyak mengkonsumsi jenis buah yang berkhasiat untuk mencegah penuaan dini agar. Dan dapatkan tubuh sehat dan awet muda.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading