Sukses

Beauty

Atasi Kulit Kusam dengan Buah Lemon

Lemon merupakan sejenis jeruk yang buahnya biasa dipakai sebagai penyedap ataupun penyegar dalam banyak seni boga di dunia. Lemon dikenal juga dengan sebutan jeruk sitrun yang menurut informasi dalam laman id.wikipedia.org naman buah ini diambil dari bahasa Belanda “citroen”

Buah lemon memang jarang dikonsumsi secara langsung karena rasanya yang terlalu masam. Namun karena kesegaran rasa masamnya, buah lemon biasanya dijadikan pelengkap dalam masakan, minuman, atau juga biasanya dijadikan campuran bahan dalam membuat sambal.

Kalau bicara mengenai kulit, apakah Ladies memiliki keluhan berupa kulit yang terlihat kusam? Lalu apa hubungannya dengan buah lemon. Ternyata, menurut informasi dalam laman sehat-aja-yuk.blogspot.com buah lemon dapat berkhasiat sebagai penangkal kulit kusam lho. Mau tahu cara membuatnya? Berikut ulasannya.

-Siapkan beberap susu, tepung, dan air perasan jerik lemon

-Campurkan susu dengan tepung hingga menjadi berbetuk pasta

-Tambahkan air perasan jeruk lemon tadi apad pasta tersebut

-Gunakan pada wajah seperti saat Ladies memakai masker

Nah, mudah bukan Ladies cara membuatnya? Air hasil perasan jeruk lemon tersebut dapat membuat kulit Ladies tampak lebih cerah . Sehingga Ladies tidak perlu repot-repot pergi ke dokter kulit untuk memutihkan kulit. Dengan cara ini, maka akan dapat menangkal kulit kusam akibat sinar matahari.. Kulit Ladies pun menjadi lebih bersinar dan bercahaya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading