Sukses

Beauty

Tea Detox, Treatment Tubuh Sekaligus Pelangsing

Sebagai seorang wanita, tidak bisa dipungkiri bahwa Anda membutuhkan tempat perawatan untuk memanjakan diri. Salah satu yang biasanya sering dicari adalah tempat yang menawarkan treatment yang mempunyai paket menggiurkan, seperti misalnya treatment tubuh sekaligus pelangsingan.

Tapi tak semua tempat menyediakan treatment perawatan tubuh sekaligus pelangsingan lho. Kini Anda tak perlu sungkan untuk mencoba massage disertai pemijatan pelangsingan atau pengencangan kulit yang kendur karena lemak dengan Tea Spa.

Tea Spa adalah salah satu tempat spa di Jakarta yang menggunakan teh sebagai bahan utamanya. Itulah yang membuat satu paket perawatan bernama Tea Detox, yang cukup digemari customer.

Andradea Putri sebagai pemilik dari Tea Spa mengatakan bahwa penggunaan teh sebagai bahan baku karena teh kaya akan manfaat terutama pada tubuh, kulit dan rambut. Itulah alasannya kenapa wanita muda tersebut membuka usaha khusus di bidang teh.

Copyright by Vemale.com

"Teh dipercaya memiliki zat anti radiasi, UV protection, antioksidan tinggi, sehingga bagus untuk kesehatan kulit, jantung bahkan kanker," ujarnya saat ditemui tim Vemale di Tea Spa Jakarta Selatan Rabu 20 Desember 2014.

Dengan menyediakan treatment yang beraneka ragam, salah satu paket yang menarik di Tea Spa ini adalah Tea Detox, yaitu untuk Anda yang ingin menghancurkan lemak-lemak di dalam tubuh, yang menggunakan teknik french massage.

"Relaksasi tea detox pakai teknik khusus dengan french massage, fungsinya adalah untuk melunturkan lemak-lemak tubuh dan detoksifikasi lewat urin dan keringat. Ini program untuk shapping," jelas Dea yang merupakan panggilan akrabnya.

Area yang memiliki banyak lemaknya pada tubuh, seperti pada perut, pinggang, pinggul, paha dan lengan, french massage akan memijat secara khusus pada tumpukan lemak tersebut untuk mengencangkan kulit-kulit yang sudah kendor.

Selain itu, Anda bisa memilih minyak pijat sesuai dengan selera. Minyak pijat yang ada di Tea Spa terdiri dari 6 rasa, yaitu green tea, chamomile, jasmine, peppermint, lemon tea dan ginger tea. Yang paling favorit adalah green tea.

Sebelum melakukan tea detox tersebut, diawali dengan tea foot bath yang fungsinya menghilangkan bakteri dan mengurangi bau kaki. Kaki Anda akan direndam selama 5 menit di dalam air hangat dengan campuran teh hitam dan garam laut.

Selanjutnya, proses penghancuran lemak dengan teknik french massage yang diawali pada bagian punggung, kemudian bagian paha hingga kaki.

"French massage fokus ke bagian lengan, paha, perut, dan pinggang dengan proses pencubitan. Biasanya yang treatment ini nggak tidur soalnya pijatan agak keras," terang Dea.

Langkah berikutnya, adalah face massage. Paket perawatan tea detox, ada satu bahan masker wajah yang cukup unik dan baru ada di Tea Spa, yaitu dengan memakai kombucha. Kombucha adalah sejenis jamur pemakan teh yang hidup di air gula dan teh. Meski wanginya sedikit menyengat dengan sensasi asam atau kecut, khasiatnya tentu tidak perlu diragukan lagi.

"Baunya memang menyengat, tapi kombucha ini memiliki kandungan vitamin C yang banyak, sehingga khasiatnya mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit," katanya menjelaskan masker kombucha.

Copyright by Vemale.com

Sebelum menggunakan kombucha, wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu. Lalu dilakukan pemijitan, dengan gerakan dari atas ke bawah untuk melawan kerutan pada wajah. Kemudian peeling, baru ditaruh kombucha di wajah dan dilapisi oleh serum dengan sensasi dingin. Proses masker wajah tersebut 15 menit.

Banyak keunikan dan perbedaan yang ada di Tea Spa untuk memanjakan customernya. Ciri khas dari tempat spa tersebut adalah disediakannya bathtub untuk berendam. Tak hanya berendam saja, air tersebut ditaruh black tea sehingga Anda merasakan berendam dengan sensasi teh yang membuat Anda terasa lebih rileks. Itulah langkah terakhir bila Anda memilih paket perawatan di Tea Spa.

"Semua paket perawatan di sini memang disediakan berendam dalam air teh. Customer bisa memilih, mau berendam dengan teh apa, ada black tea, green tea, white tea dan ulong tea," tutup Dea.

Dengan harga Rp. 310.000,00 Anda bisa merasakan paket perawatan tea detox yang pastinya membuat Anda mendapatkan bonus, selain segar, tubuh akan terasa lebih kurus.

Tea Spa berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Gunawarman nomor 9. Bagaimana Ladies? Anda ingin memanjakan diri dengan mendapatkan khasiat yang double? Selamat mencoba ya!



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading