Sukses

Beauty

Manfaat Buah Jambu Untuk Kesehatan Kulit: Melembabkan Kulit

Buah dan sayur memang terkenal baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Makanya, banyak yang menyarankan Anda untuk menambah asupan buah dan sayur ke dalam menu diet sehari-hari.

Salah satu buah yang juga terkenal sangat baik untuk kulit adalah buah jambu. Selain enak rasanya, buah yang mudah Anda temukan ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan alami Anda.

Seperti yang dijelaskan oleh www.livestrong.com, manfaat buah jambu adalah untuk menjaga kulit agar tetap lembab. Buah jambu mengandung banyak cairan yang mampu menghidrasi kulit sehingga kulit tidak kering. Apalagi, bagi Anda yang tinggal di daerah yang dingin dan kulit mudah untuk kering.

Untuk mendapatkan kulit lembab, Anda membutuhkan cairan minimal 8 gelas dalam sehari. Asupan gelas tersebut juga untuk kebutuhan kesehatan tubuh lainnya. Oleh karena itu Ladies, Anda bisa mengonsumsi buah jambu sebagai tambahan kebutuhan cairan yang diperlukan tubuh. Pasalnya, dalam buah jambu terdapat kandungan air sebanyak 81%.

Di samping itu, ada banyak cara untuk mengonsumsi buah jambu. Yang paling mudah adalah menyajikannya sebagai jus buah yang mudah untuk dibuat. Atau, Anda juga bisa mencampurnya dengan beragam jenis buah lainnya dalam bentuk salad dan beragama cara lainnya.

Nah Ladies, setelah mengetahui banyaknya manfaat dalam buah jambu, diharapkan Anda dapat menambah asupan buah ini

 

 

Oleh : Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading