Sukses

Beauty

Prilly Latuconsina, Lebih Ingin Slimming Untuk Perawatan Tubuh

Pada usia remaja tentu saja banyak wanita yang ingin tampil cantik agar lebih percaya diri saat bersama teman-temannya. Tidak heran jika kemudian secara rutin memakai make up menjadi kegiatan sangat penting bagi mereka.

Rutinitas memoles wajah seperti itu justru berbeda dengan Prilly Latuconsina. Ia, sebagai gadis belia masih merasa belum terlalu menganggap penting tata rias, malah Prilly lebih suka tampil alami.

"Aku lebih suka tampil natural. Aku sebenarnya cuek sama alis sama bibir," ujar Prilly saat ditemui di Mangga Dua Square Jakarta Utara Rabu 26 November 2014 lalu.

"Aku kurang peduli sama penampilan karena ingin tampil natural saja," lanjut Prilly.

Karena mempunyai waktu yang padat syuting Ganteng-Ganteng Srigala, membuatnya tidak sempat berolahraga. Prilly  mengaku kepada Vemale bahwa ia lebih peduli terhadap bentuk tubuhnya dibanding wajah. Sehingga ia tertarik untuk melakukan slimming.

Prilly lebih suka make up natural/ Copyright by Vemale.com

"Karena aku syuting pagi pulang malam sekali, mall atau tempat olahraga sudah pada tutup kan? Jadi, karena aku juga masih muda umurku 18 tahun, karena tidak ada waktu untuk olahraga jadinya ingin coba slimming dulu. Slimming aku baru peduli," terangnya.

Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut merasa mempunyai badan yang mungil sehingga apabila pahanya mempunyai banyak lemak akan terlihat menjadi lebih pendek. Maka dari itu, Prilly ingin mengecilkan bagian paha dan pipinya.

"Aku pengen banget slimming bagian paha, karena aku tipe cewek yang kecil, kalau pahanya berisi kan gak enak dilihat ya jadinya ingin dikecilin,  dan pipi aku juga chubby, itu saja sih paling," katanya.

Lebih ingin slimming karena chubby/ Copyright by Vemale.com

Alasan aktris Ganteng-Ganteng Serigala ini ingin melakukan slimming karena treatment tersebut termasuk aman untuk ia lakukan dan telah diizinkan oleh orang tuanya.

"Alis aku alhamdullillah sudah tebal, sulam bibir enggak ya karena sudah merah merona, kalau tanam benang izin harus izin dulu sama mama," tutupnya.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, tetapi untuk melakukan perawatan saja Prilly selalu meminta izin kepada ibunya, karena ia menyadari usianya masih sangat muda.

Nah, memang lebih baik tampil natural seperti dibilang Prilly Latuconsina kan Ladies? Jika memang ingin perawatan kecantikan, pastikan cari yang aman ya Ladies.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading