Sukses

Beauty

Tutorial Pakai Lemon Untuk Kulit Putih dan Cerah

Kulit putih dan flawless memang merupakan idaman hampir semua wanita di dunia. Banyak sekali produk yang ditawarkan akan tetapi mengapa kita tidak mencoba kembali pada berbagai bahan alami yang dipercaya bisa membuat kulit lebih putih dan cerah. Salah satu bahan alami yang bisa membuat kulit cerah adalah lemon. Dan kali ini Vemale akan memberikan tips penggunaan lemon untuk mencerahkan kulit seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

  • Potong lemon jadi 2 bagian. Gosokkan pada wajah dan juga leher Anda dengan gerakan memutar selama 10 menit. Lakukan ini secara teratur setiap hari dan lihatlah perubahan pada kulit wajah Anda.
  • Anda juga bisa mencampurkan sedikit sari lemon dengan yogurt. Gunakan masker ini pada wajah Anda seminggu sekali untuk melihat hasil yang menakjubkan pada wajah Anda.
  • Campurkan lemon dengan putih telur. Dengan api kecil panaskan campuran tersebut dan tunggu sebentar sampai adonan mengental. Oleskan pada wajah dan leher Anda. Lakukan secara rutin dan Anda akan melihat hasilnya dalam waktu satu minggu.
  • Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencampurkan 1 sdt sari lemon dengan satu sendok madu. Oleskan pada wajah dan kulit Anda akan terasa cerah dan kencang.
  • Campurkan sari lemon dengan susu dan oleskan pada wajah Anda. Lakukan proses ini selama beberapa hari dan dapatkan hasil yang maksimal dalam beberapa minggu.
  • Minyak zaitun dan lemon juga bisa jadi perpaduan yang sangat sempurna. Minyak zaitun bisa mengencangkan kulit dan ini akan memberikan hasil yang bagus untuk wajah Anda.


Sangat mudah dan juga praktis bukan Ladies. Tunggu apa lagi, segera pakai buah yang kaya akan vitamin C ini untuk membuat wajah terlihat semakin cerah dan tanpa noda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading