Sukses

Beauty

Berbagai Kegunaan Petroleum Jelly Untuk Kecantikan

Selama ini petroleum jelly hanya digunakan untuk melembutkan bibir dan juga kulit yang pecah-pecah. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya petroleum jelly ini memiliki banyak sekali kegunaan lain bagi kecantikan? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini yuk Ladies.

Menjaga Kulit Tetap Lembut

Anda dapat mengoleskan petroleum jelly pada lutut, siku dan juga kaki untuk membuatnya tetap lembut. Pijatkan petroleum jelly dan pakai kaus kaki sebelum Anda tidur. Paginya Anda akan mendapati kaki yang halus.

Membuat Parfum Lebih Tahan Lama

Gosokkan sedikit petroleum jelly pada pergelangan tangan atau bagian lain yang biasa Anda semproti parfum. Ini akan akan membuat parfum yang Anda kenakan lebih tahan lama.

Scrub Kulit

Ternyata petroleum jelly ini bisa Anda pakai sebagai scrub badan lho. Campurkan saja petroleum jelly ini dengan kopi atau garam. Lakukan proses eksfoliasi dengan scrub ini.

Pembersih Make Up

Make up remover harganya relatif mahal. Alangkah lebih baik jika Anda menggunakan petroleum jelly ini sebagai pembersih make up Anda Ladies. Oleskan sedikit petroleum jelly pada kapas dan gunakanlah untuk membersihkan wajah Anda.

Merapikan Alis

Jika Anda memiliki bulu mata atau alis yang susah diatur Anda bisa mengoleskan sedikit jelly ini untuk membuatnya lebih mudah diatur. Oleskan tipis-tipis dan tata alis sesuai keinginan Anda.

Melembutkan Kuku

Untuk menjaga kuku agar tetap sehat Anda bisa menggunakan petroleum jelly ini Ladies. Olesi kuku Anda setiap malam sebelum tidur dengan jelly ini dan dapatkan kuku yang lembut dan halus serta berkilau indah.

Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda ya Ladies. Selamat tampil cantik dengan petroleum jelly. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading