Sukses

Beauty

Masker Jus Kentang, Buat Wajah Berseri Cantik

Jika ingin cantik, tidak harus ke salon dan menghabiskan banyak uang Ladies. Cantik bisa diraih hanya dengan menggunakan bahan alami di rumah yang sangat murah, salah satunya adalah dengan menggunakan kentang.

Kentang merupakan bahan alami yang sangat baik untuk menghilangkan flek hitam, kulit terbakar matahari, lingkaran hitam di bawah mata, kulit kusam dan kurang cerah, menurut www.stylecraze.com. Namun bukan hanya itu, manfaat lainnya menggunakan jus kentang adalah

1. Masker anti-aging
Jika tidak ingin wajah terlihat tua atau ingin tetap awet muda, maka mengoleskan ekstrak kentang ke wajah setiap sehari sekali sebelum tidur adalah wajib hukumnya. Kentang mentah memiliki banyak antioksidan yang akan mengurangi efek oksidatif radikal bebas, mengembalikan kecerahan, kelembaban dan kesegaran alami kulit wajah Anda.

2. Masker pemutih wajah
Setelah menghancurkan kentang, saring dan ambil air nya saja. Basahi kapas dengan ekstrak kentang tersebut dan jadikan masker pemutih wajah. Kentang memiliki sifat menghaluskan sekaligus memutihkan wajah secara alami. Kulit akan menjadi cerah dengan bekas-bekas jerawat yang tidak berbekas lagi. Akan lebih efektif jika Anda menambahkan perasan jeruk lemon.

Jadi, jika ingin solusi cantik awet muda putih berseri, maka jangan pernah melewatkan perawatan rutin jus kentang untuk wajah Anda ya Ladies.




(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading