Sukses

Lifestyle

4 Jenis Pekerjaan Menjanjikan Bagi Anda Yang Suka Makeup

Bekerja sesuai passion akan membuat kita serasa tidak sedang bekerja. Apalagi sebagai wanita, ada berbagai hobi dan rutinitas yang bisa dijadikan sumber mata pencaharian.

Salah satunya adalah kecantikan di bidang makeup. Beberapa orang dilahirkan dengan ketelatenan untuk menggunakan berbagai properti kecantikan meski mereka tidak melakukan studi dalam bidang tersebut. Nah, kalau Anda adalah penggemar makeup, ada beberapa jenis pekerjaan yang menjanjikan dan sesuai dengan passion Anda ini.

    Makeup Profesional

    Anda bisa menjadi makeup artist atau membuka jasa rias kecil-kecilan dengan skill Anda mengaplikasikan makeup. Pekerjaan ini bisa diraih lewat kursus maupun mendalami di sekolah kecantikan. Agar lebih mumpuni, pelajari jenis kualitas makeup dan teknik yang bisa diaplikasikan.

    Beauty Blogger

    Saat ini, menjadi seorang beauty blogger adalah salah satu hobi yang menghasilkan dan menyenangkan. Selain bisa sharing berbagai ide dan trik seru, Anda juga bisa mendapat berbagai benefit. Misalnya mendapat endorse dari brand tertentu, undangan untuk beauty event, dan bila nama Anda sudah akrab di telinga para pembaca, maka Anda bisa mengembangkan hobi ini menjadi bisnis seperti online shop.

    Online Shop Kecantikan

    Nah, Anda bisa mencoba merintis bisnis ini juga lho Ladies. Karena kebanyakan kosmetik akan dijual dengan harga lebih terjangkau. Bisnis ini cukup menjanjikan. Apalagi sekarang buka hanya kosmetik lokal, bahkan kosmetik import pun banyak diminati.

    Beauty Consultant

    Jeli melihat kosmetik? Manfaatkan bakat Anda untuk menjadi konsultan kecantikan bagi banyak wanita. Apalagi saat ada produk baru. Anjurkan untuk menggunakan kosmetik yang aman dan terjamin. Beberapa wanita juga masih bingung akan fungsi suatu kosmetik, jadi pekerjaan ini cukup menarik untuk dikerjakan secara personal maupun dalam sistem perusahaan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading