Sukses

Lifestyle

Andradea Putri, Masih Muda Sudah Berani Buka Bisnis Spa

Di zaman yang serba maju sekarang ini, banyak cara untuk bisa mewujudkan keinginan, tidak terkecuali juga dengan menjalani usaha. Oleh karena itu, berbagai macam jenis kegiatan yang bisa menghasilkan uang dapat Anda jalani, tentunya berdasarkan passion yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki passion dalam menjalani usaha, semua jadi terasa lebih ringan. Kebanyakan wanita memikirkan rencana usaha dan modal. Namun bukan hanya itu saja yang diperlukan, Anda juga perlu melihat pangsa pasar yang bagus dan cocok untuk menjalankan usaha Anda.

Hal tersebut pun sama dirasakan oleh wanita muda dan cantik bernama Andradea Putri. Dengan kelebihannya, ia pun berani mencoba peruntungan bisnis dalam bidang kecantikan yaitu spa. Spa yang ditawarkannya pun berbeda dari spa lainnya. Di sini Anda bisa menemukan sensasi berbagai macam teh untuk relaksasi tubuh Anda.

Buka Tea Spa dengan konsep aplikasi teh/ Copyright by Vemale.com

Menurutnya, sebagai seorang wanita harus merasa bangga karena memiliki kegiatan multitasking, hingga dapat mengerjakan tugas apapun dalam sekali waktu. Dea, yang merupakan panggilan akrabnya, tak hanya menjalani bisnis ini saja, tetapi ia juga mempelajari teknik memijat pada tubuh.

"Aku sendiri belajar pijat dan harus tahu titik-titik badan manusia. Jadi biar aku juga mengerti dan tidak hanya menjalani usaha saja," tutur Dea saat ditemui tim Vemale di daerah Gunawarman Jakarta Selatan Selasa 21 Oktober 2014 lalu.

Dea pun merasakan proses berdirinya Tea Spa miliknya dalam waktu setahun. Karena ia membuat konsep spa miliknya khusus bertema teh, membuat Dea harus mencari berbagai macam referensi dan pengaplikasian teh pada tubuh.

Cantik dan masih mudah namun berani buka usaha/ copyright by Vemale.com

"Persiapan dari research satu tahun, karena susahnya aplikasi teh pada tubuh itu yang susah. Tiga bulan persiapan untuk mencari tempatnya," jelas wanita yang usianya baru 20 tahun itu.

"Basicnya memang dari teh, dan dilihat quality control-nya aku belum berani bikin sendiri, jadi kerja sama sama orang di Bali, tapi esensial oil dari sendiri," tutupnya.

Bagaimana Ladies, ingin mencoba peruntungan bisnis di bidang perawatan kecantikan seperti Dea? Yuk, kembangkan kreativitas wirausaha Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading