Sukses

Beauty

5 Keuntungan Belanja Kosmetik di Counter

Saat ini belanja kosmetik bisa dilakukan secara online maupun offline. Sebenarnya wanita jaman sekarang bisa melakukan keduanya dalam satu periode waktu. Namun sebenarnya mana yang lebih menguntungkan? 

Hal tersebut sebenarnya tergantung dari kebutuhan dan kondisi wanita tersebut. Ada wanita yang memang sulit mendapatkan waktu belanja, jadi ia lebih memilih belanja online. Namun jangan lewatkan sesi belanja offline dengan berbagai macam benefitnya. Seperti yang berikut ini. 

    Konsultasi Gratis

    Anda bisa bertemu dengan petugas counter yang akan memberikan penjelasan detail dan konsultasi atas pertanyaan seputar kebutuhan kulit. Anda juga lebih bisa mendapatkan produk yang tepat bila mendapat arahan langsung dari petugas counter tersebut.

    Dapatkan Sample

    Beberapa counter menyediakan sample yang bisa langsung dicoba, sehingga Anda bisa membeli dengan lebih puas karena tahu benar mengenai produk tersebut. Sample seperti ini bisa  berupa sample gratis atau mini size.

    Harga Lebih Murah

    Yang jelas Anda tak perlu membayar ongkos kirim yang kadang membuat Anda harus membayar beberapa persen lebih mahal. Kecuali Anda ingin mendapatkan kosmetik yang memang sulit didapatkan di pertokoan Indonesia.

    Mengenali Produk Lebih Detail

    Anda bisa meraba, menyentuh, memperhatikan dan melihat sendiri wujud fisik dari benda yang akan Anda beli. Dengan begitu Anda tahu perbedaan antara kemasan 10 ml dengan 30 ml, wujud krim dan padat, tabur dan cair dan sebagainya.

    Dapatkan Promo

    Ini adalah hal yang banyak disukai wanita. Produk on store biasanya lebih sering mengalami promo langsung. Anda bisa mengajak teman Anda untuk belanja dan berbagi harga promo bila ingin lebih menghemat pengeluaran. Seru bukan?

Kalau bisa hemat, kenapa pilih yang mahal? Semoga tips ini bisa membuat Anda lebih bijak dan memilih kosmetik dengan tepat. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading