Sukses

Beauty

Senk Lotta, Butuh Treatment Totok Tubuh Agar Tetap Segar Beraktivitas

Bekerja seharian membuat badan terasa pegal-pegal, lelah dan letih. Maka dari itu, tidak ada salahnya merelaksasikan tubuh Anda di tempat perawatan kecantikan seperti di Dian Kenanga Totok Aura. Di sini, Anda akan merasakan bagaimana tubuh Anda dipijat perana dengan menotok syaraf-syaraf pada tubuh. Dengan cara ini, tubuh akan terasa lebih tenang dan terasa lebih fresh juga peredaran darah lancar.

Salah satu artis cantik yang baru pertama kali mencoba treatment tersebut adalah Senk Lotta. Mantan istri Fauzi Baadila tersebut merasa senang saat mengetahui proses teknik totok tubuh ternyata terasa berbeda dan sangat pas di tubuhnya.

"Ini aku baru pertama kali mencoba totok tubuh, senang sekali karena akhirnya bisa, dan ternyata enak banget," kata Senk Lotta saat ditemui tim Vemale sedang melakukan treatment totok tubuh di Dian Kenanga Pejaten Jakarta Selatan Selasa 14 Oktober 2014 lalu.

Senk Lotta baru pertama kali mencoba totok tubuh/ copyright by Vemale.com

Karena jadwal modelling dan syuting yang padat, lanjut Lotta, badan jadi terasa lelah, jadi saat dilakukan pijat dan totok, rasanya sangat pas sekali dan hasilnya langsung dirasakan.

Setiap harinya, kegiatan Lotta, yang merupakan panggilan akrabnya sangat lah padat. Seperti bekerja dan kuliah, saat ini ia sedang melakukan tugas akhir untuk kelulusannya. Oleh karena itu, wanita yang memiliki tinggi 177 cm ini mengaku jarang mendapatkan waktu kosong untuk melakukan perawatan memanjakan dirinya sendiri.

Pijat totok untuk relaksasi tubuh / copyright by Vemale.com

"Kalau aku punya waktu kosong, lebih baik melakukannya di rumah. Itu pun juga kalau lagi tidak malas ya, soalnya aku kalau sudah di rumah gak mau keluar rumah," ujarnya.

Lotta sendiri pun membutuhkan waktu luang untuk merawat tubuhnya. Treatment seperti totok atau pun spa sangat diperlukan, agar ia dapat menjalani kembali aktivitasnya dengan baik karena memiliki tubuh yang fresh dan fit.

Nah, tertarik menjalani treatment yang sama dengan Senk Lotta, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading