Sukses

Beauty

Tips Terbaik Atasi Kulit Berminyak

Apakah Anda memiliki masalah dengan kulit berminyak yang sering mengganggu penampilan Anda? Apakah Anda benar-benar membutuhkan solusi untuk menghilangkan semua minyak pada wajah Anda? Jangan lagi khawatir Ladies, Vemale hadir dengan solusi terbaik untuk mengatasi kulit Anda yang berminyak. Ayo simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh bolsky.com berikut ini.

Bersihkan Kulit Secara Teratur

Sangat penting untuk membersihkan kulit secara teratur Ladies. Minyak yang menumpuk pada kulit bisa mengakibatkan masalah lain pada kulit. Jerawat dan juga pori-pori yang tersumbat adalah beberapa contoh dari masalah kulit yang akan timbul akibat minyak berlebih. Lakukan treatment untuk membersihkan wajah ini paling tidak seminggu atau dua minggu sekali.

Scrub Kulit Anda Dengan Teratur

Membersihkan saja tidak akan cukup untuk mengatasi masalah kulit berminyak ini Ladies. Anda harus melakukan scrub untuk menghilangkan berbagai sel kulit mati dan juga tercampur dengan minyak berlebih yang bisa menimbulkan masalah lain pada kulit.

Pakai Masker Wajah

Dua minggu sekali gunakan masker yang memang ditujukan untuk wajah berminyak. Aplikasikan masker dan tunggu selama beberapa menit. Bilas dengan air hangat dan rasakan bedanya pada wajah Anda.

Pelembab Khusus Kulit Berminyak

Gunakan pelembab yang memang ditujukan khusus untuk pemilik wajah berminyak. Pelembab khusus kulit wajah yang berminyak ini akan menyerap minyak namun tetap membuat wajah terlihat berseri dan tidak mengkilap.

Sunscreen

Jangan lupa untuk selalu mengenakan sunscreen setiap Anda akan keluar dari rumah Ladies. Ini akan melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang membahayakan kulit wajah Anda.

Semoga informasi tadi berguna untuk Anda. Selamat tampil cantik bebas kulit berminyak ya Ladies.   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading