Sukses

Beauty

Treatment Agar Wajah Kencang Awet Muda, Thread Lifting

Dunia kecantikan saat ini sudah banyak berkembang dan sudah banyak pula yang  menggunakan metode-metode yang modern sehingga membuat perkembangannya begitu pesat dan diminati banyak orang. Saat ini banyak treatment-treatment kecantikan yang menawarkan Anda untuk tampil cantik dengan cara cepat dan tentunya aman.

Beberapa tahun belakangan ini masyarakat Indonesia sangat minat dengan metode tanam benang, terutama para wanita. Di Negara Korea Selatan sendiri treatment ini juga sangat diminati. Treatment ini bernama threat lifting. Thread lifting atau tanam benang adalah treatment yang dapat memperbaiki kontur wajah atau menaikkan kulit pada bagian-bagian muka, sehingga dapat muka membentuk V Shape.

Perawatan wajah untuk mengencangkan kulit/ copyright by Vemale.com

"Treatment ini menggunakan benang yang bisa larut pada tubuh seperti benang untuk operasi, lebih bagus dalam badan dan aman, maka dari itu, setiap dokter kecantikan berani untuk memberikan treatment ini," ujar dr.Wenny Tan pada seminar yang membahas tentang Thread Lifting di Alam Sutra Tangerang Minggu 5 Oktober 2014 lalu.

Bahan yang digunakan benang tersebut, lanjut Wenny Tan, adalah PDO polydioxanone sama seperti benang jahit untuk operasi apapun atau sesar yang dimodifikasi untuk kecantikan. Macam-macam benangnya pun bervariasi mulai dari benang yang polos, bergerigi, panjang serta tebal tipisnya juga berbeda-beda tergantung dari kebutuhan pasien entah itu untuk area wajah atau tubuh.

"Selain untuk area wajah, thread lifting ini bisa juga untuk tubuh, seperti pada bagian lengan, perut atau paha," terangnya.

Perawatan wajah yang aman dan banyak diminati wanita/ copyright by Vemale.com

Menurut dokter yang sudah mempelajari thread lifting ini sejak tahun 2004, tidak adanya efek samping saat melakukan metode tanam benang, paling tidak terasa bengkak hanya dua sampai tiga hari saja.

"Hal terburuk apa sih yang terjadi apabila tanam benang tidak berhasil? hanya bengkak saja tapi tidak ada keanehan yang terjadi,” ujar dokter kecantikan.

Harga thread lifting ini dimulai dari Rp. 6.000.000,- di area wajah, dengan memakai benang halus.

Dokter Wenny Tan sedang melakukan thread lifting/ copyright by Vemale.com

Berikut langkah-langkah treatment metode tanam benang:
Pertama, wajah di anastesi terlebih dahulu selama kurang lebih setengah jam, agar kulit terasa kebas atau mati rasa.

Kedua, dilakukannya tanam benang dengan menggunakan jarum halus dan benang yang dimasukkan ke dalam area wajah atau tubuh, prosesnya tidak memerlukan waktu yang lama, hanya kurang lebih 15 menit saja.

"Untuk wanita yang aktif, tanam benang adalah treatment yang cocok, karena hanya perlu dilakukan satu kali saja dan akan tahan sampai dengan satu tahun, langsung dapat khasiatnya,” tutup Wenny Tan.

Jadi tidak salahnya lho Ladies jika Anda penasaran dan ingin mencoba thread lifting ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading