Sukses

Beauty

7 Trik Jitu Membuat Penampilan Anda Lebih Seksi

Tampil seksi tak harus dilakukan dengan menggunakan pakaian yang mini. Seksi itu sesungguhnya muncul sebagai aura yang terpancar dari diri kita. Nah, kalau tak dengan pakaian seksi, Anda bisa menggunakan makup untuk memunculkannya. 

Menurut Dailymakover, ada beberapa cara menggunakan makeup simple dan clean untuk memunculkan aura seksi tersebut. Caranya, bubuhkan kepercayaan diri dan tips berikut ini. 

    Lipstik Merah

    Bagaimanapun lipstik warna merah memang lebih bisa memberikan rona seksi, bahkan lebih dari warna pink atau nude. Warna ini nampak berani dan misterius. Bila Anda sedang dalam rangka flirting dengan suami, it's a small but important step.

    Bronzer

    Natural glow membuat wajah Anda kelihatan lebih seksi dan eksotis. Bila Anda berkulit gelap, gunakan bronzer untuk memberi kontur dan glowing alami pada wajah. Sedangkan bila Anda memiliki kulit cerah, gunakan luminizer untuk BB Cream atau makeup base Anda.

    Scrub Bibir

    Gunakan scrub bibir untuk menjaga bibir tetap lembut dan halus, Dengan begitu warna-warna yang akan Anda sapukan pada bibir bisa terlihat natural dan seksi.

    Frame Smokey Eyes

    Buat gaya makeup smokey yang lebih personal. Misalnya memilih warna kesukaan Anda sendiri dengan warna cokelat dan pink atau hitam dengan biru gelap. Warna seperti ini membuat mata Anda lebih dramatis. Tapi bila overdoing, Anda bisa terlihat too much seperti akan ke pawai. Buatlah frame senatural mungkin agar efek dramatisnya lebih terlihat.  

    Wewangian

    Sebuah wewangian bisa membuat Anda menyenangkan untuk didekati. Gunakan parfum yang sesuai dengan karakter, karena itu akan semakin menonjolkan pesona Anda.

    Kaki Bersih Terawat

    Bersihkan dan rawat kaki Anda. Kaki yang tampak bersih dan lembut akan terlihat seksi. Gunakan lotion agar kaki bisa berkilau alami. Heels dan sandal wedges adalah pilihan yang cute untuk kaki-kaki yang menggoda.

    Tatanan Rambut Alami

    Wet look dan natural look adalah model rambut yang bisa membuat Anda kelihatan seksi. Wet look yang bisa dipilih adalah gaya klimis untuk rambut super pendek. Sementara bila tidak suka wet look, Anda bisa menata rambut menggunakan jari sehingga terlihat lebih alami.

Dandanan seperti ini memang akan tampak menggoda. Bisa jadi trik jitu bagi pasangan pengantin baru yang akan honey moon atau untuk memberikan 'kode' pada hubby untuk menikmati quality time bersama. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading