Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Lebat Berkilau Para Wanita Jepang

Rambut lebat bebas rontok memang menjadi dambaan setiap wanita. Rambut sebagai mahkota wanita harus senantiasa dijaga keindahannya. Berikut rahasia wanita Jepang untuk memiliki rambut lebat berkilau dengan menggunakan manfaat minyak bunga camelia, seperti yang dilansir dari nutrisirambut.com.

Minyak bunga camelia merupakan ekstrak dari bunga camelia yang berasal dari Asia Timur. Banyak para wanita Jepang telah memanfaatkan minyak ini untuk perawatan rambut dan kulit mereka sejak berabad tahun yang lalu. Kandungan vitamin E, asam lemak omega 3 dan omega 9 dalam minya bunga camelia mampu menutrisi rambut dan memberikan kelembaban pada rambut sehingga rambut tidak kering. Minyak bunga camelia juga mampu menguatkan akar rambut, sehingga rambut tidak mudah rontok dan menjadi lebih lebat dan sehat.

Dikutip dari www.clear.co.id, minyak bunga camelia mengandung antioksidan tinggi yang dapat melembutkan dan menutrisi kulit. Kandungan antioksidan ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan rambut kering. Selain itu, minyak bunga camelia juga bermanfaat sebagai masker alami yang dapat melindungi rambut dari debu dan polusi. Dengan begitu, rambut Ladies dapat lembut berkilau layaknya rambut wanita Jepang.

Ladies dapat mengoleskan langsung minyak bunga camelia ini secara merata pada kulit kepala dan rambut Ladies. Dengan pemakaian yang teratur tentunya Ladies akan mendapatkan rambut lebat, halus dan mudah diatur.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading