Sukses

Beauty

Perawatan Minyak Zaitun Untuk Rambut Kering

Ladies memiliki masalah dengan rambut kering dan bercabang? Minyak zaitun dapat menjadi salah satu pilihan alternatif Ladies untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut info selengkapnya seperti dilansir dari www.newhealthguide.org.

Rambut kering dapat terjadi karena polusi udara, paparan matahari atau penggunaan bahan – bahan kimia yang terlalu sering. Umumnya, rambut yang kering juga disertai dengan masalah lain yaitu rambut yang patah dan bercabang. Kini Ladies tak perlu bingung lagi untuk mengatasi masalah tersebut tanpa harus melakukan perawatan mahal di salon. Ladies dapat memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan perawatan alami rambut kering Ladies.

Minyak zaitun merupakan bahan alami untuk melembabkan dan melembutkan rambut. Kandungan antioksidan pada minyak zaitun mampu menangkal polusi dan radikal bebas yang dapat merusak rambut. Ladies dapat membuat campuran setengah sendok makan minyak zaitun dan setengah sendok makan minyak biji jarak. Panaskan kedua campuran tersebut sampai suam – suam kuku kemudian oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala. Bungkus dengan showercap atau handuk selama kurang lebih 15 menit sebelum dibilas dengan shampo.

Perawatan yang teratur akan mampu menutrisi rambut dan membuatnya lembab. Rambut indah berkilau pun akan Ladies miliki tanpa harus merogoh kocek dalam – dalam. Jika Ladies memiliki rambut yang ekstra kering, ada baiknya jika Ladies menggunakan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu. Selamat mencoba Ladies.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading