Sukses

Beauty

Manfaat Tomat untuk Kecantikan

Ladies ingin tampak selalu cantik sepanjang hari? Temukan khasiat bahan alami yang terdapat pada tomat dalam ulasan berikut.

Seperti dilansir dalam merdeka.com, buah tomat adalah buah yang diketahui mengandung banyak vitamin, mineral, serta zat antioksidan yang baik bagi kesehatan tubuh. Namun, ternyata tomat juga memiliki manfaat menakjubkan untuk kecantikan.
Ladies penasaran tentang apa saja manfaat tomat untuk kecantikan? Yuk simak beberapa manfaat tomat untuk kecantikan berikut ini
- Tomat dipercaya mampu membantu membersihkan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit. Ladies dapat menggunakan buah tomat ini sebagai masker wajah, Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan bahan lain seperti alpukat yang juga sangat baik bagi kecantikan.
- Tomat mampu mengecilkan pori-pori. Anda dapat mengaplikasikannya pada wajah dengan membuat jus serta menambahkan jus lemon untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
- Tomat dapat membersihkan jerawat dan noda hitam. Karena tomat mengandung zat asam yang cukup banyak.
- Dapat mengatasi kulit berminyak. Tomat mengandung vitamin C dan A serta asam amino yang dapat mengurangi kadar minyak pada kulit.
- Tomat juga dapat menyembuhkan kulit terbakar
- Kandungan dalam tomat juga dapat membuat kulit Anda bersinar. Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah.
- Tomat dapat mengatasi rambut gatal dan kering.
- Dalam manfaattumbuhanbuah.blogspot.com, tomat juga mampu menghilangkan komedo hitam pada wajah. Caranya cukup mengoleskan daging tomat ke wajah dan dibiarkan beberapa menit setelah itu tentunya dibilas dengan air bersih.

Nah, Ladies itulah beberapa manfaat tomat untuk merawat kecantikan Anda. Tertarik untuk segera mencoba menggunakan tomat untuk merawat kecantikan?
Cantik alami dengan bahan-bahan alami, siapa takut? Selamat mencoba!


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading