Sukses

Beauty

Manfaat Susu Bagi Kulit : Membersihkan Dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Susu ternyata menyembunyikan berbagai macam khasiat yang Anda butuhkan untuk memiliki kulit yang indah, sehat dan menawan. Berikut ini akan dibahas mengenai manfaat susu apa saja yang diberikan oleh minuman bernutrisi tinggi ini.

Dilansir dari stylecraze.com, rahasia kecantikan dan kelembutan kulit yang dimiliki oleh ratu Mesir, Cleopatra, ternyata adalah susu, ladies. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda juga mengambil manfaat dari nutrisi yang terkandung di dalam susu.

Pembersih wajah yang ampuh

Susu merupakan pembersih yang sempurna untuk kulit wajah Anda. Untuk membersihkan wajah dengan susu, Anda bisa mencelupkan kapas ke dalam susu dan mengaplikasikannya pada wajah. Setelah 5 menit, Anda bisa membersihkannya.

Anda juga bisa membuat campuran susu dengan pepaya yang telah dihaluskan/ Aplikasikan pada wajah dan leher, dan cuci setelah beberapa menit. Cara ini akan membuat wajah Anda bersih, lembut dan segar.

Mengecilkan pori

Pori-pori yang besae bisa meenyerap kotoran lebih banyak. Itulah mengapa lebih baik memiliki pori-pori yang kecil atau sempit. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menyiasati dengan penggunaan susu ini, ladies.

Anda bisa mengaplikasikan sour milk pada wajah hingga leher Anda selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu Anda bisa membersihkannya dengan air. Setelah penggunaan rutin, Anda akan merasakan perubahan pada kulit Anda.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading