Sukses

Beauty

Manfaat Body Scrub Susu Dan Madu Untuk Kulit Muda Berseri

Untuk membuat kulit tampak muda dan bersinar, hal yang perlu dilakukan adalah mengangkat sel kulit mati. Nah, Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan susu dan juga madu sebagai body scrub Anda.

Seperti yang diketahui, body scrub yang beredar di pasaran tentunya menawarkan harga yang tidak kecil, ya, ladies. Selain itu juga tentu mengandung bahan-bahan kimia tertentu. Nah,, tidak ada salahnya mencoba scrub alami yang telah direkomendasikan c-stewart.hubpages.com.

Untuk membuat body scrub susu dan madu untuk kulit yang lebih segar dan lembut, Anda memerlukan beberapa bahan meliputi 5 sdm garam, 1 sm madu, 1 sdt minyak zaitun serta 1 sdm susu.

Campurkan semua bahan, kemudian setelah membasahi tubuh saat mandi, aplikasikan body scrub tersebut dengan gerakan memutar ke atas untuk menghilangkan kulit mati. Setelah itu basuh tubuh Anda hingga bersih.

Garam yang terapat dalam scrub adalah bahan yang membantu Anda menghilangkan sel kulit mati, ladies. Sedangkan madu berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Olive oil atau minyak zaitun juga demikian dan membuat kulit lebih lembut. Susu sendiri dapat menutrisi kulit Anda. Kombinasi ini tentu akan menghasilkan kulit indah, sehat dan menawan.

Selain itu, seperti yang diesbutkan sebelumnya, body scrub ini alami sehingga memperkecil resiko bagi kulit Anda untuk mengalami iritasi. Namun jika Anda mengalaminya saat pemakaian, segera hentikan penggunaannya, ladies.

Anda bisa menyimpan body scrub alami ini dalam wadah tertutup dan dimasukkan dalam lemari es selama kurang lebih 2-3 hari. Selamat mencoba, ya, ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading