Sukses

Beauty

Hilangkan Bau Badan Dengan Mangir

Bau badan merupakan salah satu masalah yang mengganggu. Kadangkala, pemakaian deodoran atau parfum pun belum cukup mengatasi masalah ini, terutama bagi Ladies yang sering bekerja di luar ruangan. Namun kini Ladies tidak perlu bingung lagi karena Ladies bisa menggunakan perawatan mangir yang bermanfaat untuk mengatasi masalah bau badan.

Ingin tahu lebih lanjut? Simak ulasan berikut ini seperti yang dilansir dari sri-rusmianti.blogspot.com.

Seperti yang diketahui, mangir mempunyai banyak khasiat untuk kecantikan kulit. Kandungan kunyit pada ramuan mangir dipercaya dapat membuat warna kulit kuning langsat. Kandungan bahan – bahan alami lainnya menjadikan mangir memiliki aroma wangi yang sangat khas.

Sehingga, mangir sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau badan Ladies. Perawatan dengan mangir dapat dilakukan dengan membuat lulur mangir atau scrub mangir. Para putri keraton pun telah menggunakan perawatan ini dan merasakan khasiatnya.

Dikutip dari felishamaudy.jimdo.com, Ladies dapat membuat campuran kunyit, temu giring, krangeyan, atal dan beras sebagai lulur atau scrub mangir. Oleskan secara merata ke seluruh badan dan diamkan sebentar sebelum dibilas dengan air bersih. Perawatan secara teratur dapat membantu Ladies mengatasi bau badan yang kurang sedap.

Nah, tidak perlu repot – repot berganti deodoran atau sering menyemprotkan parfum ke tubuh Ladies, ya? Ternyata mangir juga merupakan solusi ampuh untuk menyingkirkan bau badan yang kurang sedap.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading