Sukses

Beauty

Menghaluskan dan Memutihkan Wajah Dengan Perasan Jeruk Purut

Ladies tentu sudah mengenal jerut purut bukan? Ya, jeruk yang biasanya dapat menggugah selera makan karena fungsi utamanya adalah sebagai penyedap rasa ini adalah buah yang cukup familiar bagi kita semua. Tapi tahukah Anda, Ladies, jika jeruk purut dapat berfungsi sebagai perawatan alami bagi kulit kita? Jeruk purut dapat menghaluskan kulit secara alami lho, Ladies. Jika Anda memiliki kulit wajah yang kering dan kasar, jeruk purut ini merupakan perawatan yang tepat untuk kulit wajah Anda.

Jeruk purut memiliki kandungan alami yang dapat meremajakan kulit. Seperti dilansir dari laman wanitacosmo.com, bahwa jeruk purut mengandung vitamin C dan zat exfoliating atau zat untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Nah, Ladies, zat exfoliating ini adalah zat yang dapat meremajakan kulit kita. Hanya dengan menggunakan dua jeruk purut kecil yang dipotong dan diperas sarinya, Anda sudah dapat menggunakannya untuk merawat kulit Anda. Setelah mendapatkan sari dari jeruk purut, oleskan pada kulit wajah Anda dengan kapas secara merata. Diamkan selama tiga puluh menit, lalu bilas lah dengan air bersih.

Ladies, sari jeruk purut yang dioleskan pada wajah Anda tadi akan meresap dengan sendiri ke dalam pori-pori kulit Anda. Sesuai salinan informasi dari wanitacosmo.com, sari jeruk nipis ini dapat mengelupas sel-sel kulit mati secara merata. Jadi, apabila terlihat ada warna kulit yang tidak merata, kandungan jeruk nipis akan membantu pengelupasan secara ringan dan perlahan, tapi merata. Sehingga kulit Anda dapat menjadi lebih cerah. Selain itu, pengelupasan secara ringan dan merata ini dapat sekaligus menghaluskan kulit wajah Anda juga lho, Ladies.

Gunakan perawatan dengan jeruk purut ini secara rutin setiap hari supaya memperoleh hasil yang maksimal. Dengan perawatan jeruk purut yang sangat praktis ini, akan semakin menambah kepercayaan diri Anda. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak dapat keluar rumah untuk melakukan perawatan wajah. Perawatan di rumah dengan jeruk purut ini juga bisa memberikan hasil yang maksimal.


Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading