Sukses

Fashion

Cerahkan Kulit Bawah Mata Anda Dengan Phyto Cernes Eclat Sisley

Bagi Anda yang suka tampil cantik sempurna, adanya kulit gelap di bagian bawah mata tentu menjadi penghalang dan membuat Anda terlihat seperti lelah dan kurang tidur. Apalagi, area tersebut memiliki lapisan kulit yang tipis dan mudah sensitif. Jika tidak pandai menggunakan makeup, bisa-bisa, area gelap tersebut membuat Anda seperti mata panda.

Lingkaran hitam ini terjadi akibat mikrosirkulasi darah yang menyebabkan pigmen darah menumpuk di bawah jaringan kulit. Sehingga kulit nampak kusam dan gelap. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan Phyto-Cernes Éclat dari Sisley yang mengandung ekstrak tanaman dan bahan organik di antaranya: Extract of red Vine, ekstrak bunga Arnica, dan Ginkgo biloba.

Selain menghilangkan area gelap di bawah mata, produk terbaru dari Sisley ini juga ampuh menghilangkan bengkak pada mata. "Bantal lemak" yang menumpuk di bawah mata ini sangat susah untuk dihilangkan. Phyto-Cernes Éclat bekerja dengan baik untuk menghilangkan "bantalan lemak" yang mengganggu penampilan dan juga melembabkan area tersebut dengan kandungan Carrot extract sebagai moisturizer kulit.

3 varian Phyto-Cernes Eclat | copyright by Sisley

Terdapat 3 varian Phyto-Cernes Éclat untuk warna kulit yang berbeda, di antaranya:

  • Pinky beige for fair to very fair skin
  • Peach for fair skin
  • Apricot for for olive skin

Dan hasilnya, kulit tampak cerah dan warna kulit jadi merata. Kini, Anda tak perlu khawatir lagi akan adanya mata panda yang mengganggu penampilan Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading