Sukses

Beauty

Yuk, Jalan-Jalan Ke Pusat Kecantikan Di Jepang Dengan Japan Beauty Tour

Ladies, tentu semua wanita mendambakan kecantikan yang sempurna untuk dirinya. Tak jarang banyak perempuan melakukan berbagai hal untuk menunjang kecantikannya, mulai dari perawatan ke salon, diet, olahraga, hingga menjalani operasi plastik.

Beberapa perawatan yang dilakukan pun kerap kali membuat para perempuan merasa tersiksa, hingga muncul istilah beauty is pain. Akan tetapi, cantik tak selalu sakit kok Ladies. Justru yang satu ini membuat Anda cantik dan puas menikmati perjalanan jauh ke negeri sakura.

Paket tour ke Jepang merupakan pertama yang ada di Indonesia yang ditujukan khusus untuk memanjakan wisatawan dengan sensasi dari berbagai tempat wisata, ditambah pula kunjungan ke berbagai tempat kecantikan yang ada di Jepang. Dengan program dari Kawaii Beauty Japan yang bertajuk Japan Beauty Tour, Anda bisa mempercantik diri sambil bersenang-senang ke Jepang.

Acara Japan Beauty Tour/Copyright by Vemale.com

Menurut Mr. Yamato Sasagawa, Director dari Kawaii Beauty Japan, program yang juga bekerjasama dengan HIS Tour and Travel ini menawarkan paket tour ke Jepang dengan destinasi ke tempat-tempat wisata serta tempat-tempat pusat kecantikan di Jepang.

"Japan Beauty Tour ini akan sangat menarik bagi Anda yang pecinta Jepang dan kecantikan ala Jepang. Ini adalah tour wisata plus kecantikan pertama di Indonesia, yang akan menjadikan perjalanan Anda penuh kesan, berwarna, dan tidak terlupakan," ujarnya dalam peluncuran Japan Beauty Tour di FX Senayan Jakarta Rabu 17 September 2014 kemarin.

Paket tour yang dihargai sebesar $1,298 ini, akan mengajak Anda ke tempat-tempat pusat kecantikan, seperti salon Acqua di Shibuya, sebagai salon paling terkenal di Jepang yang didatangi oleh selebriti-selebriti di Jepang.

Selain itu, Anda akan di ajak ke Kiyora, yaitu tempat penyewaan Yukata, busana khas Jepang yang cantik. Bila Anda kenakan, akan sangat pas untuk musim panas.

Undang wanita Indonesia untuk menikmati beauty treatment Jepang/ copyright by vemale.com

"Anda akan dipuaskan dan dimanjakan dengan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan kecantikan. Puaskan diri anda untuk merasakan sensasi peralatan canggih dan berbagai jenis perawatan kecantikan, bersama guide yang berpengalaman," ujar Mr. Matsui Taichi selaku Branch Manager dari HIS.

Mr. Matsui juga menambahkan, bahwa dirinya dan HIS memandang Indonesia sebagai kawasan yang menawarkan peluang luar biasa untuk pertumbuhan bisnis, terutama pariwisata.

Untuk pemesanan tiket Japan Beauty Tour ini, silahkan menghubungi 021-579-52052 atau email info.jkt@his-world.com

Bagaimana Anda tertarik untuk melakukan Japan Beauty Tour ini untuk menjadi cantik ala Jepang Ladies? Silahkan dicoba ya dan jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading