Sukses

Beauty

Fakta Seleb: Ternyata Maudy Ayunda Pernah Merasa Tak Cantik

Standar atau ukuran seseorang cantik masih relatif hingga sekarang. Namun Maudy Ayunda pasti masuk dalam kategori wanita cantik tersebut. Manis dan juga anggun, itulah ciri khas dari Maudy. Tak hanya itu saja ia juga sangat cerdas, terbukti ia bisa diterima di salah satu universitas terkemuka di luar negeri.

Namun tahukah Anda bahwa ternyata Maudy pernah merasa tidak cantik. Wah, bagaimana bisa? Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (17/9), Maudy pernah merasa down dan juga tidak merasa kalau dirinya cukup cantik.

Kepada KapanLagi.com, Maudy akhirnya bersedia berbagi cerita saat dirinya merasa kurang cantik. "Palingan kalau lagi mau 'dapat', terus mengalami hari buruk, mood-nya jadi drop. Mungkin di situlah saat-saat yang kurang cantik," kata Maudy saat ditemui Selasa (16/9).

Foto: copyright KapanLagi.com

Maudy pun berusaha menepis rasa itu dengan selalu berusaha merawat kecantikannya. Selain itu Maudy tidak percaya akan hal yang instan. Selain rutin membersihkan wajah, ia kerap mendengarkan musik yang bisa membangkitkan mood. Cara tersebut adalah rahasia Maudy untuk mengatasi masalah ini.

"Jadi harus tiap hari dirawat seperti cuci muka. Ditambah lagi kalau pagi setel musik yang membuat mood boosting, jadi fisik juga lebih fresh," pungkasnya. Ternyata cara Maudy Ayunda merawat kecantikan sungguh sederhana ya Ladies. Anda bisa mencobanya sendiri lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading