Sukses

Beauty

5 Tipe Perawatan Wajah Bebas Jerawat Dengan Laser

Saat ini sudah banyak sekali perkembangan teknologi yang muncul,  termasuk juga untuk perawatan wajah. Perawatan wajah bukan hanya bisa dilakukan degan bahan alami atau bahan kimia saja, namun juga bisa  menggunakan alat medis seperti laser.

Bahkan diklaim bahwa perawatan wajah dengan laser ini sangat efektif  untuk menghilangkan jerawat membandel dan menghilangkan bekas jerawat atau luka karena pemencetan jerawat. Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, ada beberapa teknologi perawatan wajah untuk mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat menggunakan laser, seperti berikut ini.

    Laser Frazel

    Teknik laser Frazel ini tidak panas dan menyebabkan kulit kering, namun memiliki suhu panas yang akan mempengaruhi jaringan kulit memproduksi kolagen untuk menyembuhkan diri sendiri dari infeksi dan bengkak karena jerawat.

    Laser Karbon dioksida

    Laser menggunakan karbondioksida ini termasuk baru namun lebih efektif dan memberi hasil lebih baik daripada laser Frazel. Namun dengan treatment ini, Anda butuh sekitar 3-10 hari untuk bisa sembuh setelah diberikan sinar karena laser cukup kuat dan melukai jaringan kecil di sekitar kulit.

    Laser Fractional

    Untuk treatment wajah berjerawat, maka fractional termasuk yang paling baik untuk menghilangkan bekas hitam atau luka parut karena jerawat. Hanya sebagian kecil kulit yang parah saja yang disinari dan membiarkan sisanya yang tidak parah untuk sembuh dengan sendirinya. Penyinaran juga akan merangsang produksi kolagen kulit untuk menyembuhkan sendiri sisa kulit yang tidak parah.

    Laser Pixilation

    Laser Pixel ini termasuk yang teknologi perawatan wajah yang terbaru untuk perbaikan kulit rusak. Laser yang sangat kecil akan disinarkan pada bagian yang rusak atau ingin dihilangkan atau disembuhkan, namun tanpa meninggalkan bekas. Intensitas dan kedalaman sinar bisa diatur dengan sangat baik sehingga tidak akan menyebabkan masalah lain.

    Laser Active Fx dan Deep Fx

    Target pelaseran teknik active Fx adalah kulit epidermis atau kulit lapisan luar, sedangkan untuk pelaseran deep fx, memberikan sinar pada lapisan kulit yang lebih dalam atau dermis.

Jadi, jika Ladies kebetulan ingin menghilangkan jerawat yang sudah sangat mengganggu dan sulit disembuhkan, maka coba saja beberapa perawatan wajah dengan laser di atas ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading