Sukses

Beauty

Bikin Kaki Terlihat Cantik Menggunakan Sandal Dengan Cara Ini

Kaki merupakan salah satu aset wanita. Kaki bisa menunjukkan kecantikan dan keseksian seorang wanita. Oleh karena itu, beberapa wanita tidak lupa memberikan perhatian khusus pada kedua kaki mereka. 

Apalagi saat berjalan-jalan, menggunakan sandal adalah hal yang lebih sering dipilih daripada menggunakan sepatu. Selain ringan, juga lebih nyaman dan memperlihatkan kaki indah kita. Nah, agar selalu percaya diri menggunakan sandal, Anda bisa menerapkan beberapa tips perawatan kaki berikut ini. 

  1. Merendam Kaki Dalam beberapa kali sebulan, rendamlah kaki dengan menggunakan air biasa atau air yang diberi essential oil. Hal ini bisa membantu kaki lebih rileks dan membantu membuat kulitnya tetap lembut. Rendaman air hangat dan air susu bisa menjadi alternatif. 
  2. Menggosok Kaki Lakukan penggosokan kaki baik dengan menggunakan sikat kaki, batu apung atau scrub. Metode ini bisa membuat sel kulit mati di kaki terangkat, mencegah pecah-pecah di kulit dan membuat kaki senantiasa mulus. 
  3. Menggunakan Sun Cream Untuk menghindari kaki belang, gunakan krim pelindung dari sinar matahari. Menjaga agar warna kulit kaki tetap merata dan kulit tidak mudah kering. 
  4. Menggunakan Body Butter Setiap malam sebelum tidur, gunakan body butter atau lotion yang cukup pekat bagi kedua kaki Anda. Terutama bila kulit kaki Anda kering. Dengan demikian kulit bisa tetap lembut dan terhindar dari pecah-pecah. 
  5. Memotong Kuku Dan Mencuci Kaki Yang pasti, jangan lupakan kebersihan dan kesehatan kaki. Bersihkan cat kuku kaki yang mulai tidak merata. Pun setelah menggunakan sepatu atau sandal dalam waktu lama, jangan lupa mencuci kaki untuk menghilangkan kesan kaki tua dan kotor. 
  6. Menggunakan Kaus Kaki Atau Stoking Ini bukan metode konvensional, melainkan bisa membantu Anda membuat kaki Anda lebih terlindungi. Terutama bagi wanita yang mengendarai motor, sering berjalan kaki di bawah terik matahari atau sering beraktivitas di lantai tanpa alas kaki. Karena lantai juga bisa membuat tumit dan kulit di jari kaki. 

Perawatan kaki akan membuat sandal Anda lebih terlihat cantik saat digunakan. Tak harus mahal, asalkan dilakukan dengan rutin dan teratur. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading