Sukses

Beauty

Masih Cantik, Ternyata Usia Wanita Ini Sudah 58 Tahun

Kita sudah sering menyaksikan fenomena wanita-wanita yang senantiasa nampak muda dan cantik. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi nenek, namun rambutnya senantiasa hitam dan masih terlihat enerjik. 

Nah, kalau yang satu ini, mungkin bisa membuat Anda sedikit melongo. Banyak orang tak percaya kalau wanita ini sudah berusia 58 tahun. 

Photo copyright Stomp.com

Namanya adalah Chen Meifen. Wanita ini terkenal sebagai salah satu public figure di Taiwan.Ia senantiasa cantik dan muda di usianya yang sudah lebih dari setengah abad. Meski begitu, saat ia menggunakan bikini, orang-orang kagum akan tubuhnya yang masih kencang. 

Chen Meifen tidak kelihatan beruban maupun kendur. Ia masih bisa dikategorikan wanita di usia 30-40an. Bahkan tubuhnya masih langsing dan terjaga. Apa ya rahasianya? 

Photo copyright Stomp.com

Wanita dengan tinggi 167 cm dan berat 55 kg ini menjalani diet dan olahraga sejak masih muda. Ia mengonsumsi banyak beras merah dan mengurangi pati. Selain itu ia juga mengonsumsi lebih sedikit minyak, garam dan gula. Olahraga membantunya mendapatkan kulit yang senantiasa mulus, kencang dan berkilau. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Wanita yang banyak senyum dan rajin merawat kulitnya ini juga mengatakan bahwa salah satu rahasianya terlihat senantiasa awet muda adalah punya pikiran yang muda. Dengan berjiwa muda, ia tak akan merasa terlalu tua untuk melakukan sesuatu. 

Meifen mengatakan bahwa ia memang bukan sosok yang sempurna. Meski ada sedikit lemak, itu tak menjadi masalah besar baginya. Attitude sebagai wanita modern yang tetap menjaga kecantikan dan sikap positif menjadikannya wanita cantik yang bahagia dan awet muda. Wah, boleh juga ya resep cantiknya? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading