Sukses

Beauty

5 Kesalahan Perawatan Kecantikan di Malam Hari Yang Sering Dilakukan Wanita

Memang tak semua orang punya kebiasaan perawatan kulit di malam hari. Namun setidaknya, Anda tak melakukan beberapa kesalahan perawatan kulit yang umum dilakukan oleh wanita. 

Percaya atau tidak, wanita seringkali melanggar night beauty routine yang satu ini di malam hari. Cek kebiasaan Anda di sini. 

    Lupa Membersihkan Wajah

    Ini adalah yang umum terjadi. Saking lelahnya badan atau lengketnya dengan kasur dan bantal, maka rutinitas yang ini jadi dilewatkan. Hal ini bisa membuat Anda berinvestasi jerawat pada pori-pori kulit. Mau?

    Mengikat Rambut terlalu Kencang

    Biasakan menggerai rambut saat tidur. Mengikatnya dengan karet atau tali terlalu kencang akan membuat Anda pusing sendiri di kemudian hari. Selain itu batang rambut jadi rusak dan Anda merasa kurang nyaman saat tidur.

    Bantal Tidur Kotor

    Jangan malas mengganti bantal tidur setidaknya 2 minggu sekali. APalagi kalau Anda sering tidur dengan rambut basah sehabis keramas, menangis di bantal dalam keadaan wajah bermakeup dan sebagainya. It will affect your skin.

    Melewatkan Sikat Gigi

    Percayalah, sakit gigi itu tidak menyenangkan. Merawat gigi berlubang saja harus melewati proses yang panjang. So, investasikan kesehatan gigi dan nafas segar dengan sikat gigi. Dijamin senyum Anda akan selalu mencuri perhatian dan bikin orang yang ngobrol nyaman dengan Anda.

    Menelepon Sampai Ketiduran

    Nikmati waktu pacaran Anda tanpa harus sibuk BBMan atau telepon semalam suntuk hingga Anda ketiduran di kamar. Ponsel juga bisa membuat Anda mengalami radiasi dan mengurangi kualitas sel kulit Anda. Dengan demikian stres kulit hingga penuaan dini rentan terjadi.

Setidaknya cuci muka dan jangan lupa gunakan pelembab di malam hari. Tidurlah dengan posisi terlentang atau menyamping sehingga tidur lebih nyaman dan kecantikan kulit lebih terpelihara. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading