Sukses

Beauty

Yuk, Pilih Alat Cukur Yang Tepat Untuk Suami

Ladies, saat ini penampilan tak hanya menjadi hal terpenting kaum hawa saja, akan tetapi sebagian besar laki-laki sudah menyadari penampilan menjadi prioritasnya. Tak hanya itu, laki-laki pun juga dituntut untuk selalu merawat diri agar terkesan rapi.

Apakah Anda sebagai wanita setuju akan hal tersebut? Tentu saja, wanita mana yang tidak senang melihat penampilan suaminya tampan dan rapi tanpa adanya jenggot atau kumis yang banyak di mukanya. Maka dari itu, Anda pun harus cermat dalam memilihnya.

Namun, grooming identik dengan menghabiskan banyak waktu sehingga rasa malas timbul untuk mencukurnya. Hal tersebut pasti dialami oleh semua pria, bahkan terkadang menjadi kendala bagi sebagian besar para laki-laki. Itulah mengapa banyak pria yang ingin tetap tampil rapi namun ingin yang praktis.

Ello Tahitoe sedang bercukur dengan Rave /Copyright by Vemale.com

Maka dari itu, melihat kebutuhan inilah, akhirnya telah diluncurkan Rave Ultimate 5, pisau cukur buatan Jerman yang memiliki banyak keunggulan dari produk pisau cukur lainnya.

"Semua laki-laki tak lepas dari aktivitas bercukur. Tapi terkadang mereka justru masih memiliki pemahaman yang salah mengenai pemilihan produk yang tepat. Maka kami saat ini hadir dengan misi untuk membuat kegiatan bercukur laki-laki menjadi sesuatu yang praktis, cepat dan nyaman," kata Yuna Eka Kristina selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT di Sinou Kaffe Housen Panglima Polim Jakarta Senin 8 September 2014 lalu.

Rave sendiri hadir dengan lima keunggulan yang dapat menghasilkan wajah bersih dan sempurna dengan cepat serta tanpa after burn effect.

Rave alat cukur/ copyright by Vemale.com
"Ada 5 Accuro Blades, yakni 5 mata pisau yang tajam dan presisi tinggi memberikan ketajaman, kenyamanan dan lebih tahan lama," jelas Yuna.

Selain itu, Rave juga dilengkapi dengan Elasto Head, di mana memiliki kepala pisau yang lentur mengikuti kontur wajah secara konsisten. Yang paling penting, Rave juga memiliki Aloe Strip, yakni kandungan aloe vera dan vitamin E yang berfungsi menutrisi, menyejukan kukit dan mengurangi rasa panas hingga iritasi ketika bercukur.

Bagian Encahed Rubber Fins di rave juga berfungsi mempersiapkan rambut di wajah ketika dicukur karena berbentuk seperti sisir. Sedangkan Ergonomic Handle pada Rave memberikan rasa nyaman ketika digenggam.

Brand ambassador/ copyright by Vemale.com

"Teknologi Rave Ultimate 5 ini memang dihadirkan untuk laki-laki yang maskulin, aktif, modern, dan petualang. Praktis dan efisien, karena laki-laki dapat mencukur hanya dengan 60 detik saja, serta menghilangkan tahapan penggunaan foam dan after shave lotion yang diperlukan ketika bercukur,” tutup Yuna.

Ladies, bila Anda istri yang pintar, tentu saja tidak salah untuk memilihkan alat cukur yang tepat buat suami Anda, agar terlihat rapi dan tampan sepanjang hari kan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading