Sukses

Fashion

Maskara Terbaik Kini Hadir Hanya di Maybelline, Sudah Coba?

Saat menggunakan makeup, pasti tak ketinggalan yang namanya maskara yang akan mempercantik mata Anda. Kecantikan polesan make up wajah tidak akan sempurna jika tidak diimbangi dengan keindahan mata yang memukau. Keindahan mata membantu wanita untuk tampil istimewa di manapun Anda beraktivitas.

The Magnum Volum’ Express Mascara

Menjawab kebutuhan tersebut, produk unggulan Maybelline yaitu The Magnum Volum Express Mascara hadir dengan formula yang telah diperbarui. Maskara Terbaik Kini Hadir Lebih Baik. Dengan iconic packaging nya yang berwarna kuning, maskara ini memiliki double collagen formula yang dapat menambahkan volume pada bulu mata hingga terlihat 10 kali lebih tebal, namun tetap menjaga kekuatan bulu mata dan membuatnya bertahan lama. Selain itu, super waterproof maskara ini juga dilengkapi dengan Mega Spoon Brush yang mampu mengangkat dan menebalkan bulu mata tanpa adanya gumpalan.

 

The Magnum Volum Express Mascara, Color Tatto, dan Hyperglossy Liquid Liner | copyright vemale.com

“Bagi saya, The Magnum Volum’ Express adalah maskara terbaik di dunia. Saya pun yakin banyak wanita yang telah membuktikan hal ini. Dan saat ini, yang terbaik kini menjadi lebih baik. Tambahan collagen yang diberikan, dapat membuat bulu mata tampak lebih ber-volume secara natural. Ini adalah maskara terbaik bagi wanita yang mendambakan bulu mata tebal, water proof dan tidak terlihat dibuat-buat.

Hasilnya, The Magnum Volum Express Mascara akan memberikan riasan mata intense look secara maksimal. Di samping itu, hasil terbaik dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp 84.900, kita bisa mendapatkan riasan mata maksimal yang cocok untuk wanita dengan aktivitas tinggi. Sekarang adalah saatnya bagi seluruh wanita menikmati inovasi terbaru Maybelline,”  jelas Monika Ardianti, Maybelline Business Unit Manager.

The Eye-Mazing Eyes Look

Untuk mendapatkan riasan mata secara maksimal, padukan The Magnum Volum Express Mascara dengan Hyperglossy Liquid Liner dari Maybelline yang memiliki kuas flexibel sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya. Warna hitam pekat dengan efek glossy yang dihasilkan, mampu membentuk garis mata terlihat intense dan berkilau.

Sempurnakan Eye-mazing eyes Look dengan menambahkan Fashion Brow dan Color Tattoo! Berikan riasan alis mata natural dan memukau dengan Fashion Brow dan dapatkan riasan mata yang lebih sempurna di tengah acara special dengan menggunakan Color Tattoo, cream gel shadow dengan ink technology dengan warna yang fun dan mampu bertahan hingga 24jam.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba?

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading