Sukses

Beauty

Awet muda Dengan Telur Puyuh

Ladies tahu telur puyuh bukan? Siapa yang tidak tahu dengan telur ini? Telur ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk Anda. Dilansir dari situs www.facebook.com, berikut ini adalah manfaat dari telur puyuh yang perlu diketahui:

1. Protein dalam telur puyuh lebih mudah dicerna daripada protein yang ada pada telur ayam ataupun telur bebek.

2. Dalam telur puyuh ini terdapat kandungan proein yang baik sebagai makanan untuk menutrisi otak.

3. Telur puyuh juga baik untuk wanita hamil, karenan kandungan kolin yang besar.

4. Pada kuning telurnya, terdapat kandungan lutein dan zeaksantin yang mampu melindungi kesehatan mata.

5. Telur yang satu ini juga memiliki khasiat sebagai zat anti kanker.

6. Dalam telur ini suda disebutkan jika terdapat kandungan lutein. Lutein ini bisa menghambat penuaan sampai 40%, jadi Ladies bisa terlihat awet muda.

Dari semua manfaat yang disebutkan di atas, salah satu yang palingmenarik perhatian Anda pasti poin enam tentang telur puyuh yang bisa menghambat penuaan. Benar bukan? Tentu saja setiap wanita pasti ingin terlihat awet muda dan tetap cantik.

Dilansir pula dari situs puyuhjaya.wordpress.com, dengan mengkonsumsi 30 mg lutein setiap hari Anda akan bisa terlihat 40 % lebih muda. Menarik bukan? Ladies ingin terlihat awet muda bukan?

Daripada menggunakan perawatan dengan obat-obatan yang belum jelas asal usulnya, lebih baik jika Anda mengkonsumsi telur puyuh ini. Selain bisa membuat Ladies awet muda, telur ini juga memiliki manfaat lain yang bisa didapatkan jika mngjonsumsinya.

Jadi, Ladies kapan ingin mencobanya?

Oleh: Bunga

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading