Sukses

Beauty

Tampil Cantik Dengan Kuning Telur Bebek

Khasiat dan manfaat telur bebek tidak hanya sebatas sebagai penyumpal perut saja, namun juga untuk kesehatan dan kecantikan pula. Anda tentu sudah mengenal berbagai macam khasiat serta manfaat telur bebek, kan, Ladies? Bagaimana dengan manfaat kuning telurnya? Apakah Anda sudah mengetahui bahwa kuning telur bisa menjadi masker wajah yang ampuh, sama dengan putih telurnya? Daripada ketika membuat masker putih telur Anda membuang bagian kuningnya, lebih baik gunakan pula kuning telurnya. Apalagi kuning telur yang disimpan di lemari es bisa tahan selama 3 hari.

Menyalir dari memocantikqu.blogspot.com, cara membuat masker kuning telur sangat mudah. Siapkan telur kemudian pecah dan ambil bagian kuningnya saja. Oleskan kuning telur ke wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Biarkan masker kuning telur di wajah selama 20 menit. Setelah 20 menit, bilas dengan air sampai bersih agar wajah tidak berbau amis. Jika Anda tidak tahan dengan baunya, gunakan cleanser foam setelah memakai masker kuning telur. Lakukan perawatan ini minimal satu minggu sekali.

Bagi Anda yang berkulit kering, masker kuning telur bisa mengatasi permasalahan tersebut. Ada cara lain untuk membuat masker kuning telur. Dilansir dari manfaatnyasehat.blogspot.com, kocok satu butir kuning telur denfan ½ buah jeruk nipis beserta parutan kulit jeruk nipisnya. Buat masker ini malam sebelumnya karena Anda harus mendiamkan masker semalaman agar merasuk. Gunakan besok pagi ke wajah selama 10 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Oleh: Ayu Susanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading