Sukses

Beauty

Whulandari Herman: Tidak Suka Merawat Diri Ke Salon

Menjadi sehat dan cantik tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Karena itu, setiap wanita pun memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan cantik.

Dengan cara berolahraga dapat membuat badan sehat dan bugar, serta otomatis kulit terlihat fresh dan wajah pun berseri. Selain itu, dengan mengkonsumsi makanan sehat sehari-hari seperti sayur-mayur maupun buah-buahan, juga bisa menjadi alternatif wanita untuk membuat berat badannya tetap seimbang.

Sama halnya dengan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Wanita berkulit eksotis ini mengatakan rahasia sehat tubuhnya selama ini adalah berolahraga dengan bersepeda. Tak jarang, perempuan asal Minang ini membawa sepeda di mobilnya, agar begitu memiliki kesempatan, ia pun bisa langsung bersepeda.

Foto: copyright by Vemale.com

"Aku suka bersepeda ya, kalau waktunya ada sore-sore pergi ke Senayan untuk bersepeda,” ujar Whulandari Herman saat ditemui pada acara Taiwan Excellence di XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta Rabu 27 Agustus 2014 lalu.

Baginya tak hanya berolahraga saja, tetapi dari mengkonsumsi makanan sehat juga ia terapkan. Namun sebagai Putri Indonesia yang harus selalu tampil cantik dan anggun, Whulan pun mengakui bahwa dirinya tidak terbiasa untuk merawat diri di salon kecantikan sehingga ia lebih memilih melakukan perawatan di rumah saja.

Foto: copyright by Vemale.com

"Aku tidak terlalu suka berlama-lama di salon, cepat bosan. Kalau perawatan sendiri di rumah kan paling cuma 15 sampai 20 menit. Beruntung punya kulit yang mengerti dengan kesibukanku," kata Whulan.

Perawatan untuk wajahnya, Whulan lebih memilih menggunakan perawatan alami yaitu campuran kuning telur, asam dan madu setiap dua hingga empat kali sebulan. Perawatan alami ini dipilih karena perempuan kelahiran 1987 tersebut mengaku lebih menyukai bahan-bahan alami daripada menggunakan bahan kimia.

Selain perawatan kulit, Whulan pun memiliki rambut hitam yang panjang sehingga untuk membuat rambutnya tampak selalu indah, Whulan hanya memakai masker rambut kuning telur dan lidah buaya.

Foto: copyright by Vemale.com

"Kalau rambut emang dirawat juga sendiri dengan memakai masker rambut kuning telur dan memakai lidah buaya,” jelasnya.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah juga lebih suka merawat diri di rumah daripada di salon dengan bahan alami dan menjaga kesehatan dengan bersepeda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading