Sukses

Beauty

Agar Kulit Cerah Alami Konsusmsi Teh Bunga Lotus!

Kulit kering dan kusam karena terkena paparan udara yang mengandung debu akan mudah Anda alami ketika Anda banyak melakukan kegiatan luar rumah. Terkadang setelah melakukan berbagai perawatan alami dari luar belum juga menampakkan hasil, sepertinya Anda perlu untuk mengkonsumsi teh yang berasal dari bunga lotus untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Menjaga kesehatan kulit tidak hanya dilakukan dengan perawtan-perawatan area luar saja, mengkonsumsi bunga lotus dalam bentuk teh bisa meberikan dampak yang cukup baik untuk menunjang kesehtan kulit. Penyeapan yang dilakukan di dalam usus akan semakin mempermudah nutrisi baik yang terkandung dalam teh bunga lotus.

Hal ini seperti pada sumber yng dimuat pada firmansarif.blogspot.com, pengkonsumsian teh bunga lotus pada pagi hari seperti halnya orang jepang yang gemar mengkonsumsi minuman satu ini bisa membuat kuli Anda nampak cerah alami. Cara membuatnya menjadi teh sangatlah mudah, hal yang perlu Anda lakukan hanya merebus bunga lotus yang Anda miliki, berikan gula sewaktu mau menyeduhnya. Sesimple itu dan Anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa.

Sumber lain yang mendukung pendapat tersebut pada bijibunga.com, mengatakan taka hanyak memiliki manfaat di bidang kesehatan kulit, bunga lotus memiliki berbagai manfaat dalam bidang kesehatan tubuh Anda. Jika Anda adalah orang yang gemar sekali mengkonsumsi teh, teh bunga lotus bisa Anda tambahakan sebagai teh yang mungkin akan Anda seduh di akhir pekan.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading