Sukses

Beauty

Susu Terbaik Untuk Kecantikan

Siapa yang tidak pernah minum susu? Tentu saja tidak ada, karena sejak dari kecil siapapun pasti diberi susu dan sampai tua menjadi kakek nenek pun minum susu masih dianjurkan. Selain enak diminum, ternyata susu sangat bagus untuk kecantikan bahkan susu terbaik untuk kecantikan.

Anda pasti pernah mendengar mandi susu bukan? Nah itulah salah satu penggunaan susu untuk kecantikan kulit. Sayangnya cara ini sudah jarang sekali digunakan karena dianggap merepotkan. Nah bagi Anda yang terlalu sibuk berikut adalah solusi cepat membuat krim susu.

Seperti yang dilansir dari laman sehatcantiknatural.com, cara mudahnya adalah dengan mencampurkan susu bubuk dengan sedikit air secukupnya (jangan terlalu banyak). Aduk-aduk campuran tersebut sampai berbentuk seperti krim.

Cara menggunakannya, oleskan dan gosok-gosok lembut krim susu pada seluruh wajah dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bersihkan krim dengan kain pencuci muka yang telah direndam dengan air hangat.

Dilansir dari laman terbaru-terbaik.blogspot.com, perawatan dengan krim susu ini dapat menghilangkan sel kulit mati, mengurangi binik hitam di wajah, menyegarkan kulit, memberikan dan meningkatkan warna baru pada kulit dan tentu saja mempercantik penampilan Anda.

Jadi tunggu apalagi, Ladies? Anda hanya perlu menambahkan susu dalam daftar belanjaan Anda sehari-hari dan dapatkan kulit cantik alami tanpa operasi plastik dan bahan kimia. Semoga bermanfaat.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading