Sukses

Beauty

Tips Membuat Masker Lada Hitam Dari India

Rempah-rempah tidak selalu berhenti di dapur dan tidak selalu berakhir dengan hidangan untuk makanan enak, kenyatannya rempah-rempah juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Sudah banyak rempah yang terbukti mampu mempercantik kulit seperti kunyit, kayu manis, jahe, biji adas, cengkeh dan masih banyak lagi, termasuk juga lada hitam. Nah, berikut adalah tips membuat masker lada hitam dari India yang biasanya digunakan sebagai masker pengelupas menurut terapisehat.com.

Cara membuatnya cukup mudah Anda hanya perlu menyiapkan 1 sendok makan lada hitam dan sedikit yoghurt polos. Campur kedua bahan tersebut dan aduk hingga merata dan menjadi kental. Oleskan masker pada wajah, tunggu selama 10 menit dan bilas dengan air.

Dilansir dari laman ririshu.wordpress.com, jika masker dimaksudkan untuk menghilangkan komedo sebaiknya oleskan masker pada daerah yang berkomedo saja. Tunggu selama kurang lebih 5 sampai 7 menit dan komedo Anda yang banyak sekalipun akan hilang.

Pemakaian masker tersebut mungkin saja menimbulkan iritasi, bila sudah begitu sebaiknya hentikan dulu perawatan. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena hal ini tidak akan berlangsung lama dan membahayakan kulit Anda seperti produk kecantikan dari bahan kimia.

Jadi sudahkan Anda memutuskan cara mana yang akan Anda pilih untuk perawatan kecantikan. Jangan sampai keputusan Ladies membuat Anda menyesal dikemudian hari. Be wise ya.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading