Sukses

Beauty

Wajah Berseri-seri Dengan Masker Madu

Anda sedang stress dan cemas karena dikejar deadline? Lebih baik hentikan kegiatan Anda sejenak, kemudian rilekskan dan manjakan kulit dengan masker buatan sendiri ini. Yang Anda perlukan adalah membaca tulisan ini baik-baik, ikuti langkah-langkahnya dan dapatkan kembali wajah berseri-seri dengan masker madu. Mudah bukan?

Dilansir dari laman syennyfu.blogspot.com, untuk membuat masker madu yang Anda butuhkan adalah 1 sendok makan madu, 1 butir telur diambil kuningnya saja dan 1 sendok teh minyak zaitun. Cara membuatnya, pertama-tama kocok kuning telur terlebih dahulu. Kemudian campur dengan minyak zaitun. Sambil diaduk-aduk masukkan juga madu ke dalamnya dan aduk terus hingga keseluruhn bahan tercampur merata.

Dilansir dari laman doktermu.com, setelah jadi, masker bisa langsung dipakai di wajah. Caranya, oleskan masker madu di wajah dan tunggu selama 15 menit (15 menit adalah waktu terbaik). Terakhir masker bisa dibilas dengan air bersih. Selain membuat wajah berseri-seri, penggunaan masker ini akan berefek menyegarkan pada wajah.

Sebagai catatan bahwa ada beberapa kulit yang memang memiliki alergi terhadap bahan diatas. Bila sudah begitu sebaiknya segera hentikan penggunaannya. Ingat kan tujuan awal Anda? yaitu memperbaiki kulit, bukan sebaliknya.

Bagaimana, sudahkah Anda mendapatkan wajah berseri-seri Anda kembali? Masker dari madu ini memang efektif untuk menenangkan pikiran Anda yang kalut. Silakan dicoba kembali.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading