Sukses

Beauty

Wajah Bersinar Dengan Masker Daun Mint Dan Cengkeh

Perawatan kecantikan dari bahan dapur sebenarnya sudah ada sejak dahulu, namun dijaman yang serba modern seperti sekarang ini semua disajikan dengan instan termasuk dalam mendapatkan kulit bersinar. Padahal cara instan seperti itu bisa saja berbahaya dan menimbulkan efek samping. Untuk itu akan lebih baik bila Anda kembali ke cara lama untuk merawat kecantikan dari bahan dapur. Bahan dapurnya pun bisa dari apa saja, salah satunya adalah wajah bersinar dengan masker daun mint dan cengkeh.

Dilansir dari laman resepcarasehat.blogspot.com, takaran untuk membuat masker ini adalah 3 batang cengkeh dan 6 sampai 7 lembar daun mint. Haluskan kedua bahan tersebut sampai lembut, kemudian beri air sedikit agar adonannya merata.

Cara menggunakannya, oleskan masker merata keseluruh wajah. Diamkan masker terlebih dahulu selama 15 menit sampai kering dan wajah Anda terasa tegang, baru kemudian bersihkan dengan air hangat. Lanjutkan dengan mencuci wajah dengan toner dan akhiri dengan memberikan pelembab.

Menurut starbetzone.com, disamping menyegarkan dan mencerahkan kulit, masker ini dapat menghilangkan bintik-bintik kecil dan noda hitam di wajah. Jadi butuh alasan apalagi bagi Ladies untuk tidak mencoba cara lama ini? Apalagi tidak menimbulkan efek samping. Anda hanya perlu meluangkan sedikit saja waktu di sela-sela kesibukan atau weekend Anda. Bukankah buatan sendiri lebih aman? Semoga bermanfaat.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading